Home Wisata Mau Tiket Lebaran 2019 Kelas Eksekutif dengan Harga Mulai Dari Rp. 150.000!...

Mau Tiket Lebaran 2019 Kelas Eksekutif dengan Harga Mulai Dari Rp. 150.000! Ini Caranya!

23
0
Mau Tiket Lebaran 2019 Kelas Eksekutif dengan Harga Mulai Dari Rp. 150.000! Ini Caranya!

Berburu tiket lebaran 2019 tentunya gak gampang, karena pastinya kalian akan berjuang bersama dengan ratusan orang lainnya yang mencari tiket lebaran 2019 untuk kota tujuan yang sama dan juga tanggal yang sama. Salah satu moda transportasi mudik andalan yang cepat dan terjangkau adalah kereta api, dan PT.  KAI sadar betul akan minat yang tinggi dari calon pemudik makanya mereka terus berusaha untuk memperbaiki fasilitas dan juga layanan disetiap tahunnya. Penjualan tiket kereta api telah dimulai sejak bulan februari dan langsung habis seketika, sehingga diawal april PT.KAI merilis kereta api tambahan dengan harapan akan memenuhi permintaan dari para calon pemudik. Yang menarik adalah fakta bahwa PT. KAI ternyata telah memberikan harga khusus untuk tiket lebaran 2019, lho! untuk kereta eksekutif aja ditawarkan mulai dari harga Rp. 150.000 saja, murah banget kan! harga spesial yang dikeluarkan oleh PT.KAI menyebabkan semakin sulitnya untuk mendapatkan tiket lebaran 2019, dan untuk kalian yang masih mau berjuang kalian bisa memperhatikan beberapa hal berikut supaya kalian berhasil mendapatkan tiket yang kalian inginkan:

  1. Koneksi Internet Terbaik

Di era digital seperti sekarang ini, kalian gak perlu tuh yang namanya repot-repot antri di stasiun hanya untuk  mendapatkan tiket mudik, jadi semuanya bisa kalian akses dimana saja asalkan kondisi internet kalian stabil. Beberapa calon pemudik mengeluh ketika gak berhasil mendapatkan tiket yang mereka inginkan, dan biasanya hal ini disebabkan oleh gak stabilnya kondisi jaringan internet mereka. Jadi, pastikan koneksi internet kalian stabil, ya!

  1. Tentukan Rute dan Tanggal Alternatif

Biasanya tiket kereta yang paling cepat habis adalah tiket kereta dari Jakarta ke beberapa kota besar lainnya misalnya Bandung, Surabaya, dan Semarang. Oleh karena itu, penting untuk kalian mempersiapkan rute dan tanggal alternatif, misalnya kalian ingin mudik tanggal 28 dari Jakarta ke Semarang tapi gak berhasil menemukan tiket, coba ganti ke tanggal lain atau kalian bisa menggunakan sistem transit, misalnya dari Jakarta ke bandung, lalu melanjutkan perjalanan dari bandung ke Semarang. Pokoknya mudik perlu strategi, ya!

  1. Jangan Terlalu Cepat

Maskud dari jangan terlalu cepat disini adalah jangan memesan tiket dimenit-menit awal perilisan, karena biasanya jumlah pengunjung website akan sangat banyak dan biasanya akan menyebabkan sulitnya akses masuk kedalam website. Penjualan tiket kereta api akan dimulai pukul 00.00 setiap harinya, maka dari itu sebaiknya kalian coba memesan pada jam 01.00 saja, karena biasanya tiket-tiket yang dipesan sejak jam 00.00 tapi belum melakukan pembayaran sampai 1 jam berikutnya, tiket akan kembali di jual. Manfaatkan kesempatan ini, ya!

Nah, itu dia 3 hal yang harus diperhatikan jika kalian gak mau kehabisan tiket lebaran 2019. Semangat berburu tiket, teman-teman!

Previous articleTidak Selamanya Susu itu Baik Bagi Tubuh
Next articleDaftar Mouse Gaming Rexus Terbaik yang Harus Anda Tahu
Anak bungsu yang manja dari 3 bersaudara. Bekerja lepas di berbagai warnet sebagai teknisi komputer & jaringan. Sedang berusaha meraih gelar Sarjana Komputer di salah satu perguruan tinggi swasta di Banjarmasin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.