Aplikasi Android Untuk Menyadap WhatsApp

Sebagai orang yang hidup di zaman yang serba modern dan serba digital seperti sekarang, tentu saja kita sudah tidak asing lagi dengan sebuah aplikasi chating yang bernama WhatsApp alias WA. Menurut kabar yang beredar, WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chating yang paling populer di dunia. Ya, hal itu memang benar adanya, bahwa aplikasi adalah aplikasi yang paling banyak digunakan oleh orang-orang.

Berbicara soal WhatsApp, mungkin sebagian dari kita ada yang ingin iseng dengan cara menyadap isi chating teman, atau bisa jadi kita ingin menyadap isi chating si someone? Nah, bagi anda yang ingin melakukannya, berikut di bawah ini ada 3 aplikasi di android yang bisa anda gunakan untuk menyadap whatsapp :

  1. Whatsapp Sniffer

Aplikasi penyadap whatsapp di android pertama yang bisa anda coba, yakni bernama Whatsapp Sniffer. Meski tampilannya bisa dikatakan sangat sederhana, namun aplikasi yang satu ini sangat efektif untuk menyadap whatsapp orang lain lho. Kabar baiknya lagi, aplikasi Whatsapp Sniffer ini sangat mudah untuk dioperasikan. Bahkan, orang awam sekalipun tidak akan mengalami kesulitan. Maka dari itu, segera download dan install aplikasi Whatsapp Sniffer ini pada perangkat android anda.

  1. Whats Web Plus

Selain aplikasi Whatsapp Sniffer, anda juga bisa menggunakan aplikasi Whats Web Plus untuk menyadap WA milik orang lain. Sejatinya, aplikasi yang satu ini adalah perangkat bawaan dari aplikasi WhatsApp itu sendiri. Setelah jatuh ke tangan para progamer canggih, akhirnya perangkat ini disulap menjadi sebuah aplikasi yang dapat menyadap WhatsApp. Tapi sayangnya, kebanyakan orang menggunakan aplikasi tersebut untuk kegiatan-kegiatan yang negatif.

  1. Whatsdog

Aplikasi berikutnya yang bisa anda gunakan untuk menyadap WhatsApp orang lain, yakni bernama Whatsdog. Aplikasi ini bisa membuat satu akun WhatsApp log ini pada 2 hp android, yang bisa terhubung langsung secara real time lho. Meskipun aplikasi Whatsdog ini sangat ampuh dalam menyadap Whatsapp orang lain, namun aplikasi ini juga dapat tertedeteksi dengan mudah. Maka dari itu, anda jangan sampai menggunakan aplikasi Whatsdog untuk hal-hal yang negatif.

Itulah 3 aplikasi di android yang bisa anda gunakan untuk menyadap WhatsApp. Bagaimana, apakah anda tertarik untuk mencoba salah satu dari ketiga aplikasi tersebut?

 

About the Author

Anak bungsu yang manja dari 3 bersaudara. Bekerja lepas di berbagai warnet sebagai teknisi komputer & jaringan. Sedang berusaha meraih gelar Sarjana Komputer di salah satu perguruan tinggi swasta di Banjarmasin.