Ini Dia Beberapa Keunggulan Vivo V9 6GB Untuk Mendukung Mobilitas Tinggi Pengguna Smartphone

Di Indonesia telah hadirnya seri terbaru dari Vivo yaitu Vivo V9 6GB yang bisa dipesan melalui situs resmi Vivo yaitu JD.ID. Smartphone ini masih mengusung keunggulan dari desain layar bezel less 90 % FHD + FullViewTM Display, hadir dengan dukungan prosesor terbaru Qualcomm Snapdragon (SD) 660 AIE dan RAM dengan kapasitas 6GB sehingga menjadikannya Smartphone yang tangguh. Vivo terbaru ini dibandrol dengan harga Rp. 4.299.000 yang akan membuat para pengguannya itu akan mendapatkan pengalaman yang sangat menyenangkan. Terlebih bagi mereka dengan mobilitas tinggi maka kebutuhannya pada saat melakukan berbagai multitasking akan berjalan dengan lancar.

Berikut beberapa keunggulan Vivo V9 6GB untuk mendukung mobilitas tinggi pengguna smartphone diantaranya yaitu :

  • Prosesor Baru
    Dengan menggunakan Smartphone ini maka akan maksimalnya pada saat melakukan photography dan gaming. Hal tersebut dikarenakan Smartphone ini dibekali dengan AI atau Artificial Intelligence yang akan mendukung berbagai fitur didalam V9 6GB. Semua itu terjadi karena didalam Smartphone itu ditenagai oleh prosesor SD 660 AIE dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya. Chipset Qualcomm yang digunakan didalam Smartphone ini tidak hanya sebagai CPU saja tetapi juga sebagai platform yang akan mendukung didalam menunjang kebutuhan AI atau Artifical Intelligence, Machine Learning, fitur dual kamera, dan juga lebih cepatnya pengolahan gambar oleh kamera.
  • Didukung RAM 6GB Dan ROM 64GB
    Smartphone ini lebih tangguhnya performanya karena didukung dengan RAM 6GB dan ROM 64GB, terlebih ketika pada saat bermain game, streaming, sosial media, hingga aplikasi karaoke offline. Selain itu adanya Snapdragon 660 AIE ini akan membuat Vivo V9 6GB akan hemat baterainya.
  • Ditenagai Android OS 4.0
    Vivo V9 6GB ini memiliki FunTouch OS 4.0 yang ditenagai oleh Android 8.1 Oreo sehingga akan membuat para penggunanya nyaman pada saat interface. Selain itu juga akan berjalan dengan cepatnya pada saat melakukan berbagai aplikasi, dan optimalnya jaringan internet. Sehingga tidak heran jika Smartphone ini banyak dicari oleh pengguna Smartphone dengan mobilitas tinggi, dinamis, multitasking, dan penggemar gaming dan streaming.
  • Dual Pixel Camera
    Vivo V9 6GB ini masih sama seperti versi yang sebelumnya dimana menjadikan fitur kamera sebagai salah satu unggulannya. Vivo ini dilengkapi dengan fitur Dual Rear Camera AI Bokeh dengan disematkannya AI Selfie Camera dengan sensor Dual Pixel. Untuk kamera depannya Vivo V9 6GB ini berbeda dengan versi sebelumnya karena menggunakan kamera depan resolusi 12MP. Pada sensor setiap pikselnya itu terdiri dari 2 photodiode (2PD) terpisah 24 juta unit fotografis. Adanya sensor Dual Pixel didalam fitur kameranya sehingga memungkinkan fokus akan bekerja secara otomatis dan akan lebih cepatnya beradapatasi, dan bahkan ketika berubahnya objek gambar. Selain itu Smartphone ini akan dapat mengatur pencahayaan yang dengan lebih stabil baik pada saat didalam kondisi minimnya cahaya dan bahkan ketika sedang membelakangi cahaya secara langsung (backlight).

Itulah beberapa keunggulan Vivo V9 6GB untuk mendukung mobilitas tinggi pengguna smartphone. Smartphone ini hadir dalam dua varian warna yaitu hitam dan merah.