Ini Dia Harga HP Asus Zenfone 6 A600CG dan Keunggulan Fiturnya yang Memukau

Memenuhi selera pasar yang tidak hanya menggabungkan antara performa dan juga keindahan design, Asus memperkenalkan Asus Zenfone 6 A600CG. Harga HP Asus Zenfone 6 A600CG sekitar Rp 1,6 jutaan di salah satu toko online yang ada di Indonesia namun ada juga yang mematok harganya hingga hampir Rp 3 jutaan. Salah satu keunggulan dari ponsel ini ada di output gambarnyanya dan juga kameranya.

Ponsel yang dirilis pada Januari 2014 ini menggunakan kamera 13 MP yang dilengkapi dengan bukaan f/2.0 dengan autofocus ataupun LED Flash. Untuk fiturnya, ponsel ini sudah dilengkapi dengan adanya touch focus yang memungkinkan Anda bisa menentukan fokus pada tempat atau bagian objek tertentu, geo tagging, face detection dan juga panorama. Sedangkan untuk kamera depannya, ponsel ini menggunakan kamera 2 MP yang terbilang cukup kecil untuk bisa menangkap gambar dengan maksimal.

Di bagian video, Anda bisa mengambil video dengan resolusi fill HD yaitu 1080 px @30fps. Ponsel dari Asus ini dilengkapi dengan auto image stabilization yang mendukung steady Shot sehingga meminimalisir terjadinya noise yang disebabkan karena getaran atau goncangan ponsel yang dilakukan secara tidak sengaja misalnya tangan Anda tidak sengaja bergoyang karena pegal. Dengan adanya fitur tersebut memungkinkan Anda untuk bisa mendapatkan gambar yang lebih berkualitas, jelas dan terasa terlihat stabil serta halus.

Ponsel dari Asus ini dilengkapi dengan teknologi Asus Splendid. Dengan adanya teknologi ini memungkinkan Anda untuk bisa menyesuaikan hue and saturation sehingga mendapatkan warna yang Anda inginkan. Anda juga bisa mengatur kecerahan warna yang sesuai dengan kenyamanan Anda. Dengan harga hp Asus Zenfone 6 A600CG ini memungkinkan Anda untuk bisa mengambil tidak hanya video namun juga video saat berada di tempat yang minim cahaya hingga menjadi 400% lebih terang sehingga bisa memungkinkan gambar bisa tetap terlihat cerah walaupun Anda tidak menggunakan flash. Hal ini disebabkan karena ponsel ini sudah dilengkapi dengan adanya PixelMaster yang mampu menangkap dan meningkatkan sensitivitas cahaya hingga mencapai 400% dan kontras hingga mencapai 200%.

Selain itu, ponsel dari Asus ini juga dilengkapi dengan adanya smart remove. Teknologi yang dipergunakan di Asus ini memungkinkan Anda untuk bisa menghilangkan objek foto yang Anda tidak dinginkan. Misalnya saat Anda mengambil foto terdapat gambar teman Anda yang posisinya di belakang Anda yang menjadi photo bomb, dengan adanya fitur smart remove Anda bisa menghilangkan objek yang Anda tidak inginkan.

Selain itu, dengan smartphone yang memiliki harga HP Asus Zenfone 6 A600CG ini, Anda juga bisa mendapatkan beberapa keunggulan dari fitur pada output gambar, diantaranya adalah:

  • Time rewind. Dengan menggunakan fitur ini, Anda bisa memutar waktu untuk bisa mendapatkan momen terbaik misalnya saat gambar anak Anda sedang merangkak. Mode ini memungkinkan Anda untuk bisa mengambil foto 2 detik sebelumnya ataupun 1 detik setelah Anda sudah menekan tombol pada kamera Anda. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan foto terbaik yang Anda inginkan.
  • GIF Animation yang memungkinkan Anda untuk bisa membuat animasi GIF dengan cara menggunakan gambar atau foto maksimal 30 foto sekaligus dan kemudian mengulangi GIF tersebut sehingga dapat terbentuk animasi. Dengan menggunakan fitur ini, Anda bisa melakukan pengaturan durasi dan kecepatan sesuai dengan keinginan Anda.
  • Depth of field yang memungkinkan Anda untuk bisa mengambil gambar seperti profesional.
  • Beautification untuk membuat foto Anda menjadi lebih cantik dan menarik.