ASUS ZenFone Max Pro M1, Smartphone Limitless Gaming

Jakarta (25 April 2018) – ASUS menghadirkan solusi sempurna bagi para mobile gamers di Indonesia, yang industri gamingnya sedang meningkat pesat. Solusi yang dirhadirkan adalah dalam wujud ZenFone Max Pro M1. Diperkuat oleh Qualcomm Snapdragon 636 yang dibuat dalam proses manufaktur 14 nanometer, prosesor ini akan membuat smartphone bekerja lebih cepat dan dengan efisiensi energi yang lebih baik.

Dipadukan dengan baterai berkapasitas besar, yakni berbasis Lithium-Ion Polymer dengan ukuran 5.000mAh, ZenFone Max Pro M1 akan memungkinkan para gamers menikmati permainan lebih lama. Kombinasi antara CPU efisien dan baterai berkapasitas raksasa dalam perangkat yang disebut sebagai “Limitless Gaming” akan membuat pengguna bisa bermain PUBG Mobile hingga 7,3 jam non stop.

“Pada peluncuran ZenFone Max Pro M1 tanggal 23 April lalu, kami menggelar PUBG Demo Area untuk menyediakan tempat bagi para media, blogger dan YouTuber, fans dan partner dari seluruh Indonesia mencicipi pengalaman bermain PUBG Mobile menggunakan perangkat baru kami,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia. “Responsnya, sangat luar biasa,” ucapnya.

PUBG Mobile – PC Level Mobile Game

Sebagai salah satu game yang sangat populer di seluruh dunia, PUBG menawarkan gameplay setara game PC dengan grafis yang hebat dan hiburan yang menyenangkan. Tak lama setelah dirilis, game ini berhasil meraih banyak sekali perhatian para gamers.

“Saat pengguna memainkan PUBG Mobile di ASUS ZenFone Max Pro M1, mereka sangat terkagum-kagum. Tak hanya performanya yang tinggi dan baterainya yang bertahan lama, ZenFone Max Pro M1 juga menawarkan setting grafis HD dan juga High Frame Rate mode,” sebut Galip. “Setting grafis HD memuat tampilan grafis pada game bisa menjadi sangat realistis,” ucapnya.

Dengan High Frame Rate, game juga bisa ditampilkan hingga kecepatan 60fps. Artinya, pengguna bisa menikmati game secara lebih lancar.

“Kami memprediksi PUBG Mobile akan menjadi topik utama di kalangan gamers untuk beberapa tahun ke depan. Untuk itu, ASUS memutuskan untuk menyediakan dukungan penuh pada event-event PUBG Mobile yang akan datang,” sebut Galip. “Tak hanya itu, kami juga akan terus mendobrak batas dan menghadirkan pengalaman mobile gaming yang memuaskan,” tambahnya.

###

Tentang ASUS

ASUS mencatat tonggak sejarah baru. Di Desember 2017, GfK menyebutkan, pangsa pasar laptop consumer ASUS mencapai 39,8 persen. Naik dibanding setahun sebelumnya yakni 36,3 persen. ASUS juga mencatatkan rekor baru di industri gaming. Berdasarkan data GfK semester kedua 2017, ASUS menguasai 64,1 persen pasar laptop gaming berbasis Nvidia GTX. Raihan luar biasa dicapai ASUS dengan menguasai pasar laptop gaming berukuran layar di atas 16 inci, yakni mencapai 81,9 persen. Dengan kata lain, ASUS ROG 17 inci merupakan acuan utama pengguna yang membutuhkan laptop performa tertinggi.

ASUS juga merupakan salah satu perusahaan yang termasuk dalam daftar World’s Most Admired Companies dari majalah Fortune dan berdedikasi untuk menghadirkan berbagai jenis produk komprehensif seperti Zenbo, ZenFone, ZenBook dan rangkaian perangkat IT serta komponen lain, termasuk AR, VR dan IoT.

Saat ini ASUS memiliki lebih dari 16.000 orang karyawan di seluruh dunia, di mana 5.000 orang di antaranya adalah insinyur di tim R&D (riset dan pengembangan) berkelas dunia. Di tahun 2017 lalu, ASUS juga berhasil mendapatkan revenue sebesar 13 milar dolar AS. Sebagai bukti dari komitmen terhadap inovasi, desain dan kualitas, ASUS telah memenangkan 4.511 penghargaan dari organisasi teknologi terpandang dan media IT sedunia di tahun 2016, dan telah meraih lebih dari 721 penghargaan untuk seri Zenfone sejak tahun 2014.

 

Kontak ASUS Indonesia

http://id.asus.com