Ini Dia Cara Merubah Kuota VideoMax Telkomsel Menjadi Kuota Flash, Yang Harus Kamu Coba

Sebagai warga negara Indonesia, tentu kita sudah tidak asing lagi dengan provider yang bernama Telkomsel. Ya, seperti yang kita ketahui, bahwa Telkomsel merupakan salah satu provider terbesar yang ada di Indonesia. Tak heran jika Telkomsel boleh dikatakan sebagai rajanya provider. Pasalnya, sinyal dari Telkomsel itu sendiri tidak sulit untuk kita dapatkan. Yang lebih hebatnya lagi, sinyal Telkomsel dapat menjangkau hingga ke daerah-daerah terpencil lho. Berbicara soal Telkomsel, saat ini Telkomsel menyediakan kuota videomax, dimana kuota tersebut hanya bisa kita gunakan untuk streaming video saja. Namun, pada kenyataannya banyak diantara kita yang tidak begitu suka menonton film. Secara otomatis, keberadaan kuota videomax pun boleh dikatakan mubazir. Lantas, bagaimana cara mengubah kuota videomax menjadi kuota flash? Tanpa banyak panjang lebar lagi, simaklah ulasannya di bawah ini :

* Cobalah Dengan Aplikasi KPN Tunnel Rev *

  1. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah kunjungi Google Play Store, lalu download aplikasi KPN Tunnel Rev dan insttal pada perangkat smartphone-nya.
  2. Selanjutnya download config KPN Tunnel Rev VideoMax seperti ini => Download Config videomax ke flash.krt.
  3. Jika sudah demikian, silahkan tap logo yang bergambar tiga titik dibagian pojok kanan atas.
  4. Silahkan pilih opsi Config > Import, kemudian lanjutkan dengan tap Directori, lalu cari file config KPN Tunnel Rev yang sudah kamu download seperti yang terjadi pada no 2 diatas.
  5. Jika sudah ditemukan, silahkan tap lagi, kemudian tap gambar yang berupa 3 garis dibagian pojok kanan atas.
  6. Berikutnya pilih Instalasi SSL, kemudian ubah TLS menjadi SSL.
  7. Checklist SSH Tunnel, lalu tap tulisan SSH Tunnel-nya, kemudian isilah akun SSH Support SSL dan tekan tombol mulai.
  8. Setelah itu tap logo KPN Tunnel Rev di bagian pojok kiri atas, lalu aktifkan.
  9. Jika muncul notifikasi connected atau terhubung, maka kuota videomax kamu sudah berubah menjadi kuota flash.
  10. Namun jika muncul tulisan Tidak ada otentikasi yang mendukung, itu artinya ada kesalahan yang terjadi saat kamu membuat akun SSH. Sebagai solusinya, kamu harus membeli akun SSH yang sudah disediakan oleh admin.

Itulah cara untuk merubah kuota videomax Telkomsel menjadi kuota flash. Akhir kata cukup sekian, dan selamat mencobanya.