5 Tips Memilih HP Asus GO yang Cocok untuk Kegiatan Gaming

Zaman internet of things seperti sekarang ini membuat Anda mencari smartphone yang benar-benar pintar dan fungsional. Anda yang membutuhkan smartphone terbaik bisa melirik keunggulan yang diusung oleh hp Asus GO yang bisa dijadikan pertimbangan untuk menikmati aktifitas apapun dengan smartphone. Asus selama ini dikenal sebagai vendor gawai yang menawarkan kualitas mumpuni, bahkan banyak orang mengaku nyaman memakainya untuk bermain game. Inilah alasan mengapa penjualannya di toko online maupun konvensional selalu tinggi.

Beberapa orang memang menjadikan smartphone sebagai media untuk bermain game, baik game online maupun yang offline. Android maupun iOS bahkan menyediakan fasilitas aplikasi game yang komplit dari berbagai jenis game yang ada selama ini. Ketika memiliki tabungan lebih bisa menginstal game berbayar, kalau sebaliknya tidak perlu cemas Anda dijamin puas dengan pilihan game gratisan yang disediakan. Namun awali dulu dengan memastikan sudah memilih smartphone Asus yang mendukung kegiatan gaming.

Tips Memilih Hp Asus untuk Gaming

Asus selama ini memang kerap dipilih pecinta game untuk menikmati sensasi main game lewat gawai, sebab performanya memang mendukung. Supaya smartphone Asus ini tetap awet meski dipakai bermain game baiknya pilih yang sesuai dan berikut tips untuk menentukan pilihannya:

  1. Cari yang layarnya lebar,
    Asus GO menawarkan beberapa tipe, dan beberapa diantaranya memiliki dimensi layar yang terbilang lebar. Sehingga bisa dipilih untuk menikmati permainan terbaik lewat perangkat tersebut, karena saat bermain game idealnya memakai gawai dengan layar yang luas.
  2. Baterainya punya kapasitas besar,
    Sudah bukan rahasia lagi jika aktifitas bermain game dengan hp Asus GO akan memakan waktu lama dan membuat smartphone ini bekerja lebih keras. Alhasil mesinnya mudah panas, maka pilih tipe yang benar-benar memberi dukungan. Salah satunya melalui kapasitas baterainya yang cenderung besar sehingga bisa diajak bermain game lebih lama dan memberi kepuasan maksimal. Kapasitas yang kecil membatasi durasi bermain game kalau dipaksakan malah mudah soak.
  3. Menawarkan prosesor dan RAM yang mendukung,
    Aktifitas bermain game akan membuat smartphone bekerja lebih keras maka tidak salah jika mencari yang dapur pacunya tepat. produk Asus yang Anda pilih baiknya memiliki dapur pacu atau prosesor yang bisa diandalkan untuk bermain game online maupun offline. Idealnya jenis prosesor yang digunakan adalah Snapdragon 625 dan kalau lebih tinggi maka akan lebih baik. kemudian dukungan RAM pun harus besar minimal 4GB agar bebas hambatan.
  4. Desain yang meningkatkan kenyamanan main game,
    Smartphone Asus yang dipilih untuk tujuan bermain game baiknya tidak hanya memperhatikan 3 point di atas saja. Melainkan juga melirik desain dari smartphone tersebut dan paling disarankan mencari yang bodynya dibalut material metal. Sebab metal ini cenderung berat yang malahan bisa membantu menstabilkan genggaman tangan pada saat bermain game. Anda pun bisa leluasa memenangkan permainan karena smartphone tidak licin di tangan.
  5. Tersedia fitur pendukung untuk bermain game,
    Pilihan produk Asus GO ini lumayan banyak dan baiknya mencari yang terdapat fitur pendukung saat bermain game. Misalnya tersedia fitur yang bisa menghentikan semua notifikasi atau pop up di layar smartphone selama dipakai bermain game. Tentu bisa dibayangkan betapa riwehnya ketika harus memecah konsentrasi dengan tokoh di game yang dimainkan dengan notifikasi yang muncul. Maka temukan hp Asus GO yang menawarkan fitur pendukung supaya bermain game bebas hambatan.