3 Cara Membuat Sofa Lebih Menarik dan Elegant

Setiap orang tentunya ingin mempunyai hunian yang besar dan juga nyaman. Ketika seseorang mempunyai hunian yang besar maka seseorang ini biasanya tidak akan mengalami kendala didalam penataan furniture didalam huniannya itu. Karena ketika rumah itu besar meski menggunakan berbagai macam furniture juga tidak akan terkesan sesak nantinya. Namun tidak semua orang beruntung sehingga bisa memiliki hunian yang besar. Faktor terbatasnya keuangan seseorang menjadi faktor utama yang menyebabkan seseorang tidak bisa memiliki hunian yang besar.

Sehingga ini memungkinkan seseorang untuk membuat rumah yang minimalis dan tentunya dengan ruang tamu yang minimalis juga. Untuk ruang tamu minimalis ini seseorang harus memilih dengan benar furniture yang akan menghiasi ruang tamunya itu. Hal ini harus dilakukan seseorang agar ruang tamunya itu tidak terkesan sesak. Salah satunya seseorang ini harus memperhatikan didalam penggunaan sofanya. Sofa untuk ruang tamu minimalis ini sebaiknya menggunakan sofa murah yang tidak ada hiasaannya atau ukirannya. Sofa polos tanpa ukiran ini tentunya tidak akan terlalu menonjol untuk menjadi pusat perhatian. 3 cara ini sebaiknya dilakukan seseorang agar sofa polos tanpa ukiran itu tetap menjadi pusat perhatian di ruang tamu minimalisnya diantaranya yaitu :

  1. Gunakan Bantal Sebagai Titik Pusat
    Ruang tamu yang minimalis akan terkesan luas ketika sofa yang digunakan di ruang tamu itu tidak banyak hiasannya. Untuk membuat sofa yang polos itu tetap menonjol dan dapat menjadi pusat perhatian maka sebaiknya gunakan bantal dengan motif bulat, kotak, atau bergaris. Sehingga bantal ini akan menjadi titik pusat perhatian dari sofa tersebut.
  2. Pilihlah Sofa Dengan Corak Yang Sesuai Dengan Tema Ruang Tamu Tersebut
    Sebuah sofa polos tanpa ukiran memang akan membuat ruang tamu minimalis akan terkesan tidak sesak. Tetapi sofa polos disini dalam arti bukan suatu larangan untuk seseorang untuk memilih sofa yang bercorak. Sehingga sofa polos tanpa ukiran itu tetap akan menjadi pusat perhatian. Tetapi disini corak yang dipilih itu harus disesuaikan dengan tema dari warna ruang tamu tersebut.
  3. Mengkoordinasikan Taplak Dan Accessories Yang Digunakan Di Meja
    Agar sebuah sofa polos tanpa ukiran itu tetap menjadi pusat perhatian di ruang tamu maka sebaiknya seseorang ini memberi sesuatu yang menarik di meja yang merupakan bagian dari sofa itu. Misalnya seseorang ini bisa dengan memberikan taplak meja dan aceccories yang cocok dengan nuansa ruang tamunya sehinnga menjadi solid nantinya.

Itulah 3 cara yang sebaiknya dilakukan seseorang agar sofa polos tanpa ukiran itu tetap menjadi pusat perhatian di ruang tamu minimalisnya. Meskipun harga sofa minimalis itu tidaklah terlalu mahal, namun akan tercipta suasana ruangan yang elegan dan berkelas.

< Previous Article
Kost di Jakarta Selatan
Next Article >