Ini Dia 3 Aplikasi Terbaik di Android Untuk Download Film

Salah satu alasan paling kuat mengapa saat ini penjualan kaset DVD kurang laku di pasaran, karena kini menonton film dapat dilakukan pada perangkat hp android. Ya, hal itu juga tidak terlepas dari peran aplikasi-aplikasi yang dapat medownload film secara gratis. Tak hanya para pelaku bisnis kaset DVD saja, para pemiliki bioskop juga terkena imbas dengan hadirnya aplikasi yang dapat medownload film di android secara gratis. Dengan kehadiran aplikasi-aplikasi tersebut, kita pun tidak perlu mengeluarkan uang banyak hanya untuk menonton sebuah film. Berbicara soal cara download film, secara kebetulan juga pada ulasan kali ini akan membahas seputar beberapa aplikasi terbaik di android untuk download fim. Tanpa banyak panjang lebar lagi, ini dia 3 aplikasi terbaik di android untuk download film :

  1. TubeMate Android

Aplikasi terbaik pertama untuk download film di android adalah TubeMate Android. Tak hanya mempermudah dalam proses download filmnya saja, melainkan aplikasi ini dapat dioperasikan dengan mudah juga, karena memiliki tampilan fitur yang sangat simpel dan sederhana. Bahkan, aplikasi TubeMate Android tidak akan memakan banyak kapasitas RAM. Soalnya, size dari aplikasi yang satu ini hanya sebesar 1,4 MB saja lho. Yang lebih menariknya lagi, aplikasi TubeMate Android bisa kamu dapatkan secara gratis di Google Playstore.

  1. Won Tube

Aplikasi terbaik kedua untuk download film di android adalah Won Tube. Sama halnya dengan aplikasi TubeMate Android, aplikasi Won Tube juga memiliki tampilan fitur sederhana yang dapat memudahkan kamu dalam mengoperasikannya. Namun yang jadi pembedanya, aplikasi Won Tube bisa me-resume video yang sedang di download saat koneksi internetnya jelek. Dengan begitu, kamu bisa melanjutkan kembali downloadnya jika koneksi internet sudah normal.

  1. Free Video Downloader

Aplikasi terbaik ketiga untuk download dilm di android adalah Free Video Downloader. Terdengar kabar bahwa Free Video Downloader merupakan aplikasi yang paling populer diantara aplikasi lainnya. Hal itu pun terbukti, dimana sebanyak 45 juta pengguna android telah mengunduh aplikasi yang satu ini. Bahkan, Free Video Downloader ini bisa kamu dapatkan secara Cuma-Cuma alias gratisan di Google Playstore.

Demikianlah ulasan singkat mengenai 3 aplikasi terbaik untuk download fim di android. Akhir kata cukup sekian, dan selamat beraktifitas kembali.