Ini Dia Beberapa Hal yang Bisa Anda Lakukan Sebelum Merayakan Harbolnas di Bukalapak

Bagi Anda yang sudah sering berbelanja online, pastinya sudah mengenal situs jual beli terpercaya ini. Bukalapak merupakan situs jual beli besar dimana di dalamnya terdapat banyak pelapak yang berkumpul untuk menjual berbagai macam produk yang dibutuhkan oleh orang lain. Semua orang bahkan bisa menjadi pelapak karena Bukalapak memberi kesempatan besar kepada siapa saja yang ingin berjualan di situs tersebut. Bahkan Bukalapak juga memberikan sarana promosi yang bisa menambah minat publik untuk berbelanja online yaitu dengan memberikan promo Harbolnas. Hari belanja online nasional atau harbolnas Bukalapak.com akan diperingati dengan pemberian diskon besar-besaran untuk berbagai jenis produk yang diperjualbelikan.

Harbolnas diperingati setiap tanggal 12 Desember oleh banyak ecommerce. Namun di Bukalapak, Harbolnas akan terasa lebih berbeda dan lebih meriah karena promo Harbolnas di sana akan menghadirkan potongan harga besar-besaran. Banyaknya pelapak yang tergabung dalam Bukalapak akan memberi kelebihan dimana produk yang bisa saja mendapat potongan harga adalah berbagai produk yang Anda butuhkan. Bukalapak tak membatasi jenis produk yang nantinya akan diberi potongan harga sehingga Anda sebagai calon pembeli bisa memiliki kesempatan untuk mendapat diskon pada produk yang telah lama Anda inginkan.

Agar berbelanja di hari Harbolnas dengan situs jual beli online Bukalapak menjadi lebih semarak dan hemat, berikut ini adalah tips yang bisa Anda lakukan baik sebelum atau di saat Harbolnas dirayakan:

  1. Siapkan daftar list barang yang akan dibeli di hari belanja online nasional. Karena Anda tidak mengetahui barang apa yang nantinya akan mendapatkan potongan harga, Anda sebaiknya menyiapkan semua list produk yang diperlukan dengan maksud mencarinya di Bukalapak di hari H siapa tahu produk tersebut merupakan produk yang diberi potongan harga pada harbolnas di Bukalapak.
  2. Lakukan survey harga terlebih dahulu sesuai harga pasar di hari biasa. Hal ini dilakukan karena bisa saja ada pelapak yang terlebih dahulu menaikkan harganya sehingga ketika diberi diskon, harganya masih tetap sama dengan harga pasar atau justru lebih mahal. Dengan mengetahui harga pasaran sebelum diskon, Anda bisa mengira-ira apakah dengan harga tersebut sudah termasuk murah atau masih sama.
  3. Lakukan survey di Bukalapak tentang waktu perayaan promo Harbolnas. Bukalapak dan ecommerce lainnya bisa memiliki waktu yang berlainan untuk merayakan Harbolnas. Agar tak ketinggalan promonya, lakukan survey terlebih dahulu kapan Bukalapak akan memulai potongan harga besar-besaran tersebut.
  4. Persiapkan alat pembayaran cepat.

Pastinya uang akan dibutuhkan untuk melakukan belanja di tempat manapun. Namun untuk berbelanja secara online, uang cash justru akan menyulitkan Anda dalam melakukan pembayaran. Siapkan alat pembayaran cepat dengan cara memasukkan uang Anda ke dalam tabungan dengan kartu debit yang sudah dimiliki. Pembayaran bisa dilakukan melalui transfer ATM atau melalui mobile banking. Bagi Anda yang tidak memiliki tabungan, juga bisa membayar dengan cepat menggunakan pembayaran di gerai mini market terdekat.

Tips-tips di atas bisa Anda lakukan agar nantinya saat ikut merayakan harbolnas di Bukalapak Anda sudah bisa merayakannya dengan tenang, nyaman dan meriah. Jika Anda produk yang diinginkan dengan potongan harga besar, Anda tak perlu tunggu lama-lama lagi untuk segera membelinya. Perlu Anda ingat bahwa di hari harbolnas akan banyak orang yang juga membuka situs Bukalapak sehingga melakukan pembayaran cepat untuk mengklaim produk sangat diperlukan sehingga produk bisa langsung menjadi milik Anda.