Paket Kuota Bolt Lengkap dengan Kisaran Harganya yang Bisa Anda Pilih

Bolt merupakan modem yang bisa digunakan untuk internetan dengan mudah dan juga praktis karena dapat dibawa kemana-mana. Bagi Anda yang menikmati internet yang cepat bisa untuk memilih modem dari Bolt dengan pertimbangan seperti jenisnya yang akan menentukan juga harganya. Terdapat berbagai jenis pilihan modem Bolt tersebut yang dapat dibeli di toko online terpercaya sehingga harganya lebih murah. Bahkan untuk mendapatkan harga terendah dan paling murah Anda juga bisa untuk membelinya dalam kondisi bekas ketika ada yang menjualnya di jual beli online. Bagi pengguna Bolt ini ada berbagai paket isi ulang kuota pulsa Bolt yang bisa dipilih dengan harga dan produk yang berbeda seperti:

  1. Paket internet super flex
    Jenis paket pertama adalah paket yang bisa digunakan selama 24 jam tanpa syarat. Dimana paket ini mempunyai banyak sekali keunggulan yang bisa dimanfaatkan untuk pengguna model Bolt sehingga bisa untuk digunakan merasakan sensasi jaringan internet yang cepat dan tanpa buffering. Dan yang paling penting tentunya dapat merasakan paket internet yang murah dan juga sesuai dengan budget dengan banyaknya pilihan paket internet super flex yang ditawarkan oleh Bolt.Beberapa pilihan dan juga harga paket kuota Bolt interne super flex ini adalah:

    • Basic package merupakan paket pertama yang dapat dibeli dan dapat digunakan untuk berbagai kegunaan dari browsing, membuka youtube, mengakses media sosial, dan banyak lainnya. Harga yang ditawarkan oleh paket ini sendiri beragam dari 99 hingga 199 ribu dengan waktu selama 30 hari. Paket yang ditawarkan untuk dibeli sendiri dari total 18, 28, hingga 37 gb.
    • Convenient package merupakan paket internet dengan pilihan harga 600 ribu untuk 3 bulan dengan jumlah 55 gb. Dan ada juga paket 1,2 juta jumlah kuota 110 gb untuk 1 tahun lamanya.
    • Lite package merupakan paket untuk beberapa kegiatan di internet dengan harga murah yaitu 29 ribu hingga 49 ribu selama 1 bulan.

     

  2. Paket internet super bonus
    Paket kedua yang dapat dipilih oleh pengguna Bolt adalah paket internet super bonus. Paket ini merupakan jenis paket yang hanya digunakan untuk jam tertentu saja yaitu dari jam 1 hingga 8 pagi saja. Sama seperti sebelumnya paket jenis ini juga menawarkan berbagai pilihan paket dengan harga, masa berlaku, dan jumlah paket yang berbeda untuk Anda gunakan.Berbagai pilihan paket internet super bonus dari Bolt adalah:

    • Basic package merupakan paket yang bisa digunakan untuk banyak hal dengan pilihan harga 100 ribu untuk total kuota 13 giga. Sedangkan ada juga paket dengan harga 150 ribu dengan total kuota 18 gb dan 200 ribu untuk paket 26 gb. Berbagai pilihan paket ini dapat dinikmati selama 30 hari.
    • Convenient package merupakan paket basic dengan pilihan harga 300 ribu untuk 180 hari, 600 ribu untuk 180 hari, dan paket 1,2 juta untuk 1 tahun.
    • Lite package merupakan paket murah harga 25 ribu dan 70 ribu.

     

  3. Paket internet super streaming
    Merupakan pilihan paket kuota Bolt terakhir yang dapat dipilih dan khusus untuk Anda yang suka streaming. Paket ini dapat digunakan untuk melakukan streaming di Youtube, Netflix, FMX, dan juga Klik film selama 30 hari. Beberapa pilihan harga dan kuota yang ditawarkan adalah:

    • Harga 99 ribu dengan total kuota 33 gb.
    • Harga 129 untuk kuota 35 gb.
    • Harga 159 untuk kuota 37 gb.
    • Harga 199 dengan 40 gb.

 

Next Article >