Dapatkan Mobil MPV Murah di Mobiloka

Dunia otomotif semakin hari semakin berkembang saja. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya mobil keluaran terbaru yang sudah diluncurkan di Indonesia. Salah satu mobil keluaran terbaru yang sudah diperkenalkan di Mobiloka adalah tipe mobil MPV murah dengan spesifikasinya yang apik dan nyaman digunakan. Memilih mobil MPV kini tengah menjadi trend di kalangan masyarakat karena mobil ini memang sangat cocok digunakan untuk keluarga, dengan harganya yang murah, bahan bakar yang irit, dan juga kabin yang cukup luas menjadikan mobil ini semakin menjadi primadona masyarakat Indonesia. Masyarakat Indonesia memang banyak yang mencari mobil bermuat banyak agar bisa digunakan untuk jalan-jalan satu keluarga.

Kesuksesan mobil MPV membuat banyak perusahaan otomotif ternama mengeluarkan desain mobil MPV murah dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Contohnya saja, Honda telah mengeluarkan jenis MPV terbaru yaitu Honda Odyssey yang memiliki kapasitas mesin sebanyak 2,4 liter. Honda Odyssey model MPV juga memiliki desain atap yang cukup tinggi dan juga bagian lantai yang rendah sehingga menampilkan interior yang terkesan lebih luas. Hadirnya sliding door dan sistem layar sentuh membuat mobil MPV ini terkesan lebih keren dengan harganya yang cukup murah. Mobil yang sudah diluncurkan pada tahun 2014 ini telah siap betul untuk bersaing dengan Toyota  NAV1 dan juga Nissan Serena.

Mobil MPV murah berikutnya datang dari Hyundai dengan tipe Hyundai MPV. Mobil yang sekelas dengan Honda Odissey ini menampilkan 7 buah tempat duduk dan menjadi rival bagi mobil sekelasnya seperti Honda Mobilio, Kijang Innova, serta Avanza. Dengan bahan bakar yang cukup irit, mobil ini menjadi salah satu idaman masyarakat Indonesia. Mobil sekelas MPV lainnya yang bisa Anda pilih adalah Honda Mobilio MPV, Datsun Go+, dan masih banyak lagi mobil MPV lainnya. Namun Mobil Datsun Go+ akan laris di tanah air karena memiliki harga yang paling murah dibandingkan mobil MPV lainnya. Harga mobil Datsun Go+ berkisar di bawah 100 juta dan pasti banyak masyarakat yang menyukainya.