Menu Resep Sayur Bayam: Sayur Bayam Kuah Pedas

Berbagai cara yang dapat dilakukan untuk menambah selera makan adalah dengan meningkatkan level dari pedasnya makanan tersebut. tentunya apabil anda merupakan kategori orang yang menyukai masakan pedas, kehadiran sayur bayam kuah pedas mungkin akan menginspirasi masakan anda.sayur bayam merupakan makanan yang selain sederhana cara juga cita rasa pada resep sayur bayam seperti yang akan dibuat pada kesempatan kali ini ternyata terbilang cukup lezat meski dengan kesederhanaannya tersebut. anda bisa mendapatkan bahan-bahan yang menjadi komponen dari sayur bayam kuah pedas ini dengan mudah makanya juga tidak sedikit dari keluarga yang menyajikan ini sebagai santapan di waktu siang atau malam hari.

Berikut beberapa ulasan terkait bahan dan langkah membuat sayur bayam kuah pedas agar resep sayur bayam yang anda inginkan dapat terwujud.

A. Bahan

  1. Jamur enoki 1 jumput
  2. Bayam 1 ikat
  3. Tahu putih 1 buah
  4. Telur rebus 1-2 butir
  5. Bawang putih 2 siung
  6. Kecap asin 1 sdm
  7. Cabe bubuk secukupnya
  8. Garam secukupnya
  9. Bumbu penyedap kaldu ayam secukupnya
  10. Lada dan gula pasir secukupnya

B. Proses pembuatan

  1. Cuci bersih bayam terlebih dahulu. Kemudian potong-potong tahu dan juga ujung dari jamur enoki tersebut untuk disisihkan terlebih dahulu.
  2. Haluskan bawang putih, kemudian masukkan bersamaan dengan cabe bubuk, kecap, gula, garam, lada, dan bumbu kaldu ayam pada air yang sedang di masak dan rasakan apakah sudah tepat rasa yang dihasilkan dari kaldu tersebut atau belum. Aturlah sesuai selera anda.
  3. Masukkan bayam, tahu dan jamur yang telah disisihkan sebelumnya ke dalam kaldu dan masak selama beberapa saat
  4. Sajikan selagi masih hangat

Resep sayur bayam tersebut menggunakan bahan yang ada dan menciptakan cita rasa yang pas. Dengan kehadiran Royco, kaldu akan lebih melengkapi setiap masakan khususnya sayur bayam kuah pedas ini yang memang seharusnya kaya akan cita rasa tidak hanya rasa pedas saja yang dominan sehingga hal tersebutlah yang dinamakan sebagai mempertahankan cita rasa.