Membasmi Bau Tak Sedap dan Lemak Membandel di Piring

Bagi sebagian besar ibu rumah tangga mencuci piring dan perabotan dapur lain bisa jadi merupakan pekerjaan yang melelahkan. Terlebih dengan adanya lemak membandel yang ada seperti lemak daging, lemak santan, lemak susu, serta lemak lainnya. Lemak yang menempel pada perabotan dapur memang sulit untuk dihilangkan dan memerlukan beberapa kali pencucian. Selain itu, permasalahan yang akan timbul adalah adanya bau tak sedap yang sangat mengganggu dan harus segera dihilangkan. Tentunya peralatan makan yang berbau tidak sedap tersebut seperti bau amis bisa mengganggu selera makan Anda bukan? Untuk itu, sebaiknya pastikan terlebih dahulu bahwa piring yang Anda cuci benar-benar bersih secara menyeluruh dan tak meninggalkan noda sedikit pun.

 

Lemak yang membandel ternyata bisa dihilangkan dalam sekejap. Bagaimana caranya? Jawabannya cukup sederhana yakni ganti sabun cuci piring Anda dengan Sunlight yang mengandung jeruk nipis asli yang secara efektif dapat menghilangkan lemak dalam sekejap. Berbeda dengan sabun cuci piring lainnya, dengan Sunlight ini Anda tak perlu mencuci piring atau perabotan dapur lainnya berulang kali. Cukup sekali saja dengan setetes Sunlight maka dijamin peralatan makan serta perabotan dapur Anda langsung bisa bersih tanpa meninggalkan bau tak sedap. Dengan menggunakan sabun cuci piring Sunlight maka Anda lebih hemat serta bisa lebih cepat saat mencuci piring.

 

Sebenarnya bau tak sedap tersebut bisa ditimbulkan karena bau sisa makanan yang terlalu lama di perabotan dapur dan bisa juga karena adanya bakteri. Sunlight Plus Anti Bau hadir dengan formulasi jeruk nipis dan teh hijau yang mampu menghilangkan bau 50% lebih efektif dibandingkan sabun cuci piring lainnya. Selain itu, Sunlight juga memiliki kekuatan turbo yang dapat menghilangkan segala jenis kotoran di piring hanya dengan sekali usap saja. Pastikan pula seluruh peralatan makan Anda tetap wangi dan terhindar dari bau yang kurang sedap. Formula Sunlight ini juga lembut di kulit, sehingga ibu tak perlu khawatir bila harus sering mencuci piring. Untuk itu, gunakan Sunlight sekarang juga dan rasakan perbedaannya dengan sabun cuci piring lain.

 

 

Tidak melulu mengurus menjaga dan merawat rumahnya saja, para ibu rumah tangga juga harus bisa memasak untuk menyiapkan makanan bagi anggota keluarganya. Dengan dapat memasak perempuan atau ibu-ibu rumah tangga tentunya akan lebih merasa puas, bukan bisa menghidangkan makanan dari tangannya sendiri. Nah, berbicara masalah masak memasak atau kuliner, tidak bisa dilepaskan dari penggunaan alat-alat dapur. Ada banyak alat dapur yang digunakan sebagai piranti atau alat untuk memasak. Seperti contohnya wajan, panci, pisau, spatula, dan sebagainya. Seperti yang kita tahu dalam hal memasak yang paling diutamakan adalah kebersihan dari bahan makanannya maupun dari alat-alat masaknya. Nah, jika bau tak sedap menjangkit alat-alat masak kita, tentunya sangat tidak baik.

 

Menghilangkan bau tak sedap yang ada pada alat-alat memasak atau alat dapur kita itu bisa jadi ditimbulkan oleh bakteri yang ada dan menempel di sekitar permukaan alat-alat dapur. Terutama pada alat-alat dapur yang sangat sering dipakai untuk memasak. Jenis masakan pun dapat menjadi sumber untuk bau tak sedap dari si alat-alat dapur itu sendiri. Misalnya saja kita memasak gulai ikan, tentunya ikan akan memberikan efek bau amis pada panci. Ditambah lagi dengan minyak yang bercampur dengan santan. Bahan-bahan masakan itu jika terlalu lama mengendap nantinya akan menimbulkan bau tak sedap pada panci. Selain itu, bau tak sedap juga bisa dikarenakan cara mencucinya yang tidak benar atau kurang bersih.

 

Banyak pengalaman ibu-ibu yang menceritakan bahwa mereka paling malas untuk cuci piring atau alat-alat masak lainnya karena membuat tangan menjadi kasar. Ya, alasan seperti itulah yang membuat ibu-ibu menjadi kurang memperhatikan kebersihan pada alat-alat masak atau makannya, sehingga bau tak sedap tak bisa dihindari. Tapi tak perlu khawatir karena kini ibu-ibu akan dibantu oleh produk terbaru dari Sunlight. Produk terbaru sunlight yang berkaitan dengan menghilangkan bau yang tidak sedap adalah sunlight plus anti bau. Komposisi dari produk ini adalah jeruk nipis yang terbukti ampuh dapat menghilangkan bau amis dan atau bau tidak enak lainnya serta adanya kandungan daun teh hijau asli yang menciptakan bau enak.