Koleksi Herschel Supply Musim Dingin

Setelah musim panas lewat, sekarang waktunya memasuki musim dingin. Kalau di Indonesia ada musim penghujan yang udaranya juga lebih dingin. Nah, produk herschel supply juga berubah sesuai dengan musim yang silih berganti. Kali ini koleksi lebih bervariasi dan pas untuk dipakai pada saat musim dingin tiba.

Motif

Ada 3 motif baru yang diluncurkan oleh herschel supply, yaitu tiger camo, hunt, dan geo. Semua motif tas Herschel Supply ini baru dan belum ada pada produk lainnya. Motif tersebut terkesan lembut dengan corak yang relaitf sama dengan warna dasarnya. Meskipun dikenakan saat musim dingin tiba, tapi kesan fresh tetap dipertahankan oleh desainer herschel. Harapannya dalam kondisi dingin ataupun panas tetap ada semangat untuk beraktivitas bersama brand tersebut.

Warna

Tidak banyak paduan warna yang ditampilkan dalam desain musim dingin kali ini. Berbeda dengan koleksi herschel supply di musim panas yang memadukan beragam warna pada garisnya, kali ini justru mengenakan warna senada. Kalaupun ada perbedaan bukan warna yang kontras.

Contoh warna yang diambil adalah paduan putih tulang dengan abu-abu, kemudian hitam dengan merah tua, dan abu muda dengan biru jeans. Semua paduan ini tidak menampakkan keceriaan.

Bahan Baru

Untuk produknya kali ini dipilih bahan baru yang lebih bagus, awet, dan tentunya berkualitas tinggi. Pihak herschel sendiri mengklaim kalau produknya di musim dingin ini lebih nyaman dikenakan dan ramah lingkungan.

Jenis Produk

Jenis produk yang dihasilkan brand herschel supply kali ini adalah tas sekolah untuk anak-anak, tas pelancong, tas belanja, dan tas ransel umum yang warnanya menarik. Meski sebelumnya hanya memproduksi tas ransel maskulin saja, tapi semakin lama produk ini telah memberikan banyak tas lain. Sekarang bahkan merk tersebut kerap meluncurkan tas belanja wanita satu lengan.

Tanpa harus menghilangkan ciri khas produk yang unik dengan sentuhan desain klasik, herschel supply berhasil menarik hati para wanita, khususnya mereka yang tidak suka gaya feminim. Tapi tetap saja ada khas wanita dalam tas belanja dan ransel perempuan produksinya.