Home Entertainment Selebriti Wah, Sule Ternyata Sudah Keluar dari OVJ Trans7

Wah, Sule Ternyata Sudah Keluar dari OVJ Trans7

1419
0

Kabar mengejutkan datang dari komedian Entis Sutisna atau dikenal dengan nama Sule.

Pria berumur 37 tahun itu akhirnya keluar dari Opera Van Java (OVJ), program komedi Trans7 yang selama ini begitu identik dengannya dan telah melambungkan namanya di dunia hiburan.

Kabar keluarnya Sule dibenarkan oleh Azis Gagap yang juga terlibat dalam OVJ. Namun alasan keluarnya Sule dari OVJ, Azis tak mengetahui secara pasti.

“Aku nggak tahu alasan pastinya apa,” kata Azis Gagap, saat berbincang dengan Bintang Online di Studio Guet, Perdatam, Jakarta Selatan, Jumat (16/5).

Sebelum keluar dan meningalkan panggung OVJ, Sule berpamitan usai syuting OVJ beberapa waktu lalu. Azis awalnya mengira hal itu hanya sebatas candaan belaka.

“Aku kira cuma candaan, nggak tahunnya bener. Syok juga sih, kita merasa kehilangan,” kata Azis tentang partner melucunya di OVJ itu.

Sule Resmi Keluar dari OVJ, Ini Penjelasan Pihak Trans7

Setelah 6 tahun lamanya terlibat dalam program komedi Opera Van Java (OVJ) Trans7 bersama Parto, Azis, Nunung dan Andre, Sule akhirnya memilih keluar.

Keluarnya pemilik nama lahir Entis Sutisna itu dari OVJ bukan karena mengundurkan diri atau ada masalah dengan pihak Trans7. Tapi disebabkan masa kontraknya telah berakhir. Begitu menurut pihak Trans7.

“Karena habis masa kontraknya aja,” kata Tansa, Asosiate Produser OVJ, saat berbincang dengan Bintang Online di Studio Guet, Perdatam, Jakarta Selatan, Jumat (16/5).

Menurutnya, kontrak Sule selesai pada akhir bulan lalu. Keluarnya Sule yang selama ini menjadi salah satu maskot, katanya, juga jadi peluang dan kesempatan bagi OVJ untuk melakukan penyegaran agar penonton setianya tidak bosan.

“Kita juga butuh refreshment (penyegaran). Kalau menampilkan yang itu-itu saja kan bosan,” tandas Tansa. Tapi, benarkah Sule meninggalkan panggung OVJ karena kontraknya memang telah berakhir?

SOURCETabloidBintang
Previous articlePiala Dunia 2014 Libatkan Ilmu Sihir
Next articleBila Hidup di Planet Ini, Umur Manusia Takkan Sampai Setahun
Anak bungsu yang manja dari 3 bersaudara. Bekerja lepas di berbagai warnet sebagai teknisi komputer & jaringan. Sedang berusaha meraih gelar Sarjana Komputer di salah satu perguruan tinggi swasta di Banjarmasin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.