Home Entertainment Selebriti Hamil, Jessica Iskandar “Lari” ke Luar Negeri

Hamil, Jessica Iskandar “Lari” ke Luar Negeri

1249
0

Jessica Iskandar sempat membuat heboh pemberitaan saat rencana pernikahannya terkuak. Kini, perempuan yang akrab disapa Chika itu kini membawa kabar lain. Dia ternyata telah berbadan dua.

Kabar Chika akan menikah dengan pria berkewarganegaran Jerman bernama Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard, sempat mencuat setelah Lurah Ciganjur, Ahmad Sodikin, mengungkapkan Chika telah mengajukan surat pengantar nikah pada 17 Desember 2013 lalu.

Meski Ludwig berusia dua tahun lebih muda darinya, Chika mantap menikah dengan pria kelahiran 12 Juli 1990 itu, akhir tahun 2013. Dan ternyata, menurut sumber terpercaya, Chika sudah menikah dengan Ludwig pada 20 Desember 2013.

Kini, Chika disebut-sebut tengah mengandung anak dari Ludwig. Saat ini, usia kandungannya sudah lima bulan lebih.

Salah satu sumber yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, Chika sengaja “menghilang” dari layar kaca lantaran sedang berkonsentrasi pada kehamilannya.

Dari penelusuran diketahui bahwa chika sempat berada di Jepang. Benar saja. Chika memang berada di Negeri Sakura itu. Dari beberapa posting-nya di media sosial miliknya diketahui bahwa dia tengah menikmati liburan di beberapa tempat hiburan.

Di salah satu foto, Chika terlihat mengenakan busana yang agak besar atau longgar. Banyak pihak yang berasumsi bahwa memang tengah hamil.

Dari Jepang, Chika meneruskan perjalanan wisatanya ke Amerika Serikat. Di Negara adidaya tersebut, Chika tinggal di San Fransisco. Lagi-lagi, dalam beberapa postingnya di media sosial, Chika mengenakan pakaian yang cukup longgar.

Tubuhnya pun terlihat lebih gemuk daripada biasanya. Chika juga beberapa kali mem-posting foto anak-anak, dan hasil USG Rihanna.

“Ya, Chika lagi hamil. Usia kehamilannya memasuki 6 bulan. Suaminya bule, orang Jerman-Italy. Sekarang mereka tinggal di San Fransisco,” kata salah satu sumber Genie.

Sebuah sumber Genie yang tengah berada di San Fransisco mengatakan, Chika memang tengah berbadan dua. Menurut Sumber tersebut, Chika terlihat keluar dari sebuah pusat perbelanjaan. Chika terlihat gemuk. Pakaian yang dikenakannya pun cukup longgar. Selama berada di San Fransisco, Chika menutup diri. Tidak mau berbaur dengan warga Indonesia yang tinggal di situ.

“Biasanya, warga negera Indonesia di sini kekerabatannya kuat sekali, tapi kami tidak pernah bertemu Jessica di forum maupun acara yang kita adain,” jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum terungkap apa alasan perempuan yang akrab di sapa JJ oleh para
penggemarnya ini untuk menutupi kehamilannya. Namun, dalam waktu dekat ini Chika akan kembali ke Indonesia.

“Bulan Juni atau Juli chika akan pulang. Jadi, fakta-fakta tersebut akan segera terjawab,” tandasnya.

SOURCEokezone
Previous articleKita menguap karena mengantuk, letih, atau bosan? Salah!
Next articleTips Memanaskan Mesin Sepeda Motor yang Benar
Anak bungsu yang manja dari 3 bersaudara. Bekerja lepas di berbagai warnet sebagai teknisi komputer & jaringan. Sedang berusaha meraih gelar Sarjana Komputer di salah satu perguruan tinggi swasta di Banjarmasin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.