Home Entertainment Selebriti Girlband Korea 2NE1 Minta Satu Lantai di Hotelnya Dikosongkan

Girlband Korea 2NE1 Minta Satu Lantai di Hotelnya Dikosongkan

Girlband dari Korea Selatan, 2NE1 meminta satu lantai hotel tempat mereka bermalam saat tour di Jakarta harus dikosongkan untuk kenyamanannya.

1089
0

Girlband dari Korea Selatan, 2NE1 meminta satu lantai hotel tempat mereka bermalam saat tour di Jakarta harus dikosongkan untuk kenyamanannya.

“Mereka enggak pengin pisah-pisah, satu lantai harus kosong, dan itu harus bintang lima,” ujar perwakilan Synergism Entertainment Franki Waroby selaku promotor konser 2NE1 World Tour “All Or Nothing” dalam jumpa pers di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/5/2014) kemarin. “Mobil juga sudah kami persiapankan, ya Alphard lah,” lanjutnya.

Franki mengatakan, permintaan 2NE1 dengan anggota CL, Minzy, Dara, dan Bom yang akan menggelar konser di Mata Elang International Stadium (MEIS), Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, 8 Juni 2014 nanti, tak begitu merepotkan pihak promotor.

“Kalau mereka sendiri enggak terlalu ribet. Yang pasti spesifikasi yang mereka minta bisa kami kasih. Kalau makanan, otomatis mereka minta yang mereka makan. Kamu kasih juga sih makanan Indonesia, tapi enggak tahu mereka mau nyoba apa enggak,” kata Franki.

Selain itu, Franki memerkirakan 2NE1 akan membawa barang bawaan seberat dua ton dari Korea Selatan. “Bagasi sekitar dua ton, karena merea bawa (peralatan) band sendiri, terus di setlist tiap sesi kostumnya beda-beda,” ujarnya.

2NE1 Akhirnya ke Jakarta Setelah Batal Dua Kali

Sempat dua kali batal menggelar konser di Jakarta pada November 2012 dan Juli 2013, girlband dari Korea Selatan, 2NE, akhirnya dipastikan akan menggelar konsernya di Mata Elang International Stadium (MEIS), Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, pada 8 Juni 2014. Ini akan menjadi pertunjukan perdana bagi 2NE1di Indonesia.

“Hallo semua, kami 2NE1. Kami akan ke Jakarta, jangan lewatkan kami pada bulan Juni ya,” sapa keempat anggota 2NE1, CL, Minzy, Dara, dan Bom, dalam rekaman video yang diputar dalam jumpa pers konser 2NE1 World Tour “All Or Nothing”, di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/5/2014).

Synergism Entertainmet selaku promotor konser tersebut menjamin, penampilan 2NE1 bakal menghibur para penggemarnya, yang biasa disebut Blackjack, dengan aksi panggung spektakuler.

“Kami ditawari dari tahun kemarin, baru confirm 5 April (2014). Memang lama karena banyak yang mau, dan beberapa kali sempat gagal (ke Indonesia),” kata perwakilan Synergism Entertainment, Franki Waroby.

Menurut Franki, 2NE1 dipastikan tampil di Indonesia setelah pihak promotor bisa menjamin tata panggung akan didukung teknologi yang mumpuni.

“Pastinya kami bidding sama promotor lain. Soalnya mereka (2NE1) setiap mau tampil di suatu negara, mesti melihat teknologi panggungnya dulu,” ujar Franki. “Mereka punya requirement akan produksi yang spektakuler untuk teknologi panggung, sound, dan cahaya. Kebetulan kami punya sendiri, enggak ambil dari vendor lain,” lanjutnya.

Kalaupun ada permintaan khusus untuk tata cahaya dan tata suara dengan teknologi tertentu, pihak promotor sudah memenuhinya.

“Ada permintaan khusus, lighting sama sound. Ada beberapa part yang enggak ada yang di Indonesia, jadi harus kami datangin dari luar, dari Singapura, dan kami sudah dapat, sudah fix,” kata Franki.

Dalam kesempatan ini, promotor juga akan mengadakan lucky draw untuk para fans yang membeli tiket kelas festival. Fans yang beruntung akan mendapat akses untuk bertemu langsung dengan 2NE1 saat CL, Minzy, Dara, dan Bom melakukan cek tata suara sehari sebelum konser diadakan.

Selain itu, para fans yang beruntung itu akan bertemu kembali dengan 2NE1 secara personal untuk berfoto bersama.

“Kami sangat berharap konser ini akan memuaskan para fans di Indonesia karena 2NE1 tidak hanya memberi penampilan live terbaik mereka, tetapi juga akan memberikan pengalaman yang tidak akan terlupakan, yakni para fans dapat bertemu dengan artis pujaan mereka secara langsung,” tutur Franki.

Lebih dari 8.000 tiket akan dijual untuk konser World Tour “All Or Nothing” di MEIS nanti dengan empat kelas dan harga yang berbeda, yaitu VIP (Rp 2.100.000), Festival (Rp 1.500.000), Gold (Rp 900.000), Silver (Rp 700.000), yang dapat dibeli mulai 7 April 2014 di www.indotix.com dan www.heavenrecs.com, atau telepon ke hotline Synergism Entertainment di 021-7591079.

SOURCEKompas
Previous articleMaterial Ajaib Grafena, Membuat Komputer 1000x Lebih Cepat
Next articleAda Kuburan Semburkan Api, Warga Gowa Gempar
Anak bungsu yang manja dari 3 bersaudara. Bekerja lepas di berbagai warnet sebagai teknisi komputer & jaringan. Sedang berusaha meraih gelar Sarjana Komputer di salah satu perguruan tinggi swasta di Banjarmasin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.