Home Teknologi Galaxy S5 Versi Premium Dibanderol Rp 10 Jutaan?

Galaxy S5 Versi Premium Dibanderol Rp 10 Jutaan?

619
0

Samsung belakangan dirumorkan akan segera meluncurkan Galaxy S5 versi premium dengan nama Galaxy S5 Prime untuk menyaingi smartphone LG G3.

Meski belum ada konfirmasi resmi dari pihak Samsung, namun baru-baru ini muncul informasi yang menyebutkan bahwa Galaxy S5 Prime akan diperkenalkan pada publik di pertengahan bulan Juni mendatang.

Dilansir laman IB Times, Minggu (18/5/2014), situs berita asal Korea Selatan, Naver mengabarkan bahwa Galaxy S5 Prime akan dibanderol seharga 900 ribu won atau sekitar US$ 880 (sekitar Rp 10 juta).

Galaxy S5 Prime diprediksi akan menggunakan layar QHD dengan resolusi 1440 x 2560 piksel dengan ukuran 5,2 inci. layar QHD pada smartphone ini prediksi akan menyedot perhatian saat meluncur. Ini juga akan menjadi smartphone pertama yang tersedia di Amerika Serikat (AS) dengan resolusi tersebut.

Kendati demikian, belum ada pernyataan resmi dari Samsung mengenai smartphone yang memiliki kode nama Galaxy S5 G906 atau dikenal dengan nama internal KQ (Lentis).

Selain Galaxy S5, Samsung diisukan juga bakal merilis tiga produk smartphone lain. Tiga produk tersebut adalah Galaxy K Pacific, K Mega Vasta dan K Mini Atlantis.

SOURCELiputan6
Previous article9 Resep Menjadi Kaya Raya
Next articleIbu Hamil Makan Pepaya Dilarang Makan Pepaya?
Anak bungsu yang manja dari 3 bersaudara. Bekerja lepas di berbagai warnet sebagai teknisi komputer & jaringan. Sedang berusaha meraih gelar Sarjana Komputer di salah satu perguruan tinggi swasta di Banjarmasin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.