Home Kesehatan Anggur Buah Pengangkat Komedo

Anggur Buah Pengangkat Komedo

645
0

Buah anggur bisa digunakan untuk Menghilangkan komedo secara signifikan. Selain itu, buah yang satu ini juga mampu membantu pengelupasan sel-sel kulit mati di wajah. Kita bisa menggunakan bahan ini dengan cara menjadikannya sebagai scrub untuk wajah kita. Selain sebagai scrub, pasta anggur, atau anggur yang dihaluskan, juga berperan sama baiknya untuk mengatasi jerawat. Caranya cukup sederhana, yaitu dengan menempelkan pasta anggur tersebut pada seluruh wajah kita layaknya masker. Kemudian cuci wajah dengan air hangat setelah 20 menit, maka Anda dapat merasakan wajah Anda lebih segar dan bebas komedo.

 

Khasiat anggur diantaranya sebagai antioksidan dan anti penuaan yang mampu menangkal keripu serta peningkatan elastisitas kulit kita. Vitamin E juga merupakan salah satu kandungan yang banyak ditemukan pada anggur dan berperan sebagai pelembab alami yang mampu menangkal datangnya komedo yang baru. Sedangkan vitamin C dalam buah anggur memastikan peremajaan kulit berlangsung dengan optimal.

 

Karena khasiatnya tersebut, maka buah yang satu ini kemudian banyak dijadikan sebagai bahan dasar produk perawatan kulit untuk menghilangkan komedo. Beberapa produk perawatan tersebut mampu membersihkan dan mengelupas sel-sel kulit mati di wajah Anda sehingga wajah menjadi lebih cerah. Pengelupasan ini merupakan salah satu proses penting dalam menyingkirkan komedo Karena rata-rata komedo muncul akibat mengendapnya sel kulit mati. Dan kelebihan lainnya adalah produk perawatan dari anggur ini cocok untuk hampir semua jenis kulit.

Previous articleIbu Hamil Makan Pepaya Dilarang Makan Pepaya?
Next articleMakanan Untuk Atasi Flu
Anak bungsu yang manja dari 3 bersaudara. Bekerja lepas di berbagai warnet sebagai teknisi komputer & jaringan. Sedang berusaha meraih gelar Sarjana Komputer di salah satu perguruan tinggi swasta di Banjarmasin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.