Home Olahraga VIDEO: “Hantu” Gentayangan di Stadion Angker Bolivia

VIDEO: “Hantu” Gentayangan di Stadion Angker Bolivia

1138
0

Terletak pada ketinggiaan 3.637 meter di atas permukaan laut, Stadion La Paz Hernando Siles, Bolivia, cukup “angker” bagi tim-tim tamu. Sebelum tampil di sana, biasanya tim butuh aklimatisasi hingga beberapa hari. Brasil, merupakan salah satu tim yang pernah merasakan “keangkeran” Hernando Siles. Pada babak penyisihan Piala Dunia 1994, Tim Samba dipaksa menyerah 0-2 dari Bolivia. Ini menjadi kekalahan perdana Brasil sejak 40 tahun terakhir.

Pada 1 April 2009 lalu, giliran Argentina yang dibantai di sana. Tidak tanggung-tanggung, Tim Tango dipaksa menyerah 1-6 oleh tuan rumah.

Ini merupakan kekalahan terburuk Argentina dalam 60 tahun terakhir. Diego Maradona, pelatih timnas Argentina kala itu, berang dan meminta FIFA tak menggelar laga di sana.

Baru-baru ini, stadion La Paz Hernando Siles, kembali menunjukkan keangkerannya. Namun, kali ini, nuansa horor yang tercipta bukan karena kondisi alam yang ekstrem, melainkan penampakan sosok misterius di tribun penonton.

Pemandangan horor tersaji di sela-sela laga sepakbola di Bolivia. Kamera televisi yang merekam duel antara klub tuan rumah, The Strongest, saat menjamu tim asal Uruguay, Defensor Sporting di La Paz Hernando Siles Stadium, menangkap bayangan berbentuk manusia yang melintas cepat tribun penonton.

Dilansir Metro, insiden itu terekam kamera saat tim tuan rumah, The Strongest, menjamu tim asal Uruguay, Defensor Sporting. Dalam tayangan video terlihat sekelebat bayangan mirip manusia melintas di tribun penonton. Sosok misterius tersebut bahkan mampu menembus badan penonton yang dilewatinya.

Banyak pihak menganggap bayangan tersebut sebagai sosok hantu penunggu stadion. Namun, banyak pengamat menilai, sosok misterius itu hanyalah refleksi atau eksposur ganda dari salah seorang pemain di atas lapangan.

Seperti apa sosok misterius itu sebenarnya? Berikut Videonya (viva)

Previous articlePanglima TNI Banting Jam Rp 1 Miliar Miliknya
Next articleIni Keistimewaan Jam Tangan Jenderal Moeldoko
Anak bungsu yang manja dari 3 bersaudara. Bekerja lepas di berbagai warnet sebagai teknisi komputer & jaringan. Sedang berusaha meraih gelar Sarjana Komputer di salah satu perguruan tinggi swasta di Banjarmasin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.