Home Berita Terkini Surya Paloh: Saya Berikan Secara Resmi Dukungan ke Capres PDIP

Surya Paloh: Saya Berikan Secara Resmi Dukungan ke Capres PDIP

681
0

Setelah bertemu dengan Jokowi selama sekitar satu jam, Ketum NasDem Surya Paloh akhirnya membuat keputusan. NasDem, partai yang dibesutnya, resmi berkoalisi dan mendukung pencapresan Jokowi.

“Pada hari ini kami menyatakan, PDIP dan NasDem, sama-sama peserta pemilu, sambil menunggu hasil perhitungan, kami sepakat rapatkan barisan untuk persiapan mendukung capres dari PDIP,” kata Surya Paloh dalam konferensi pers bersama Jokowi di kantor DPP NasDem di Gondangdia, Jakarta Pusat, Sabtu (12/4/2014).

“Saya berikan secara resmi, saya berikan dukungan dengan penuh gembira, capres PDIP dan NasDem sama, yaitu Joko Widodo,” imbuhnya.

Surya mengatakan perbincangan selama satu jam dengan Jokowi membahas soal visi dan misi serta pembagian peran kedua partai. PDIP, kata Paloh, memberi apresiasi kepada NasDem sebagai partai baru.

“Seiya sekata ke depan Indonesia lebih kuat dengan sistem presidensial,” ujarnya.

Kesepakatan Surya mendukung Jokowi setelah melewati beberapa pertemuan dengan PDIP. Sebelum bertemu dengan Jokowi hari ini, Surya Paloh telah lebih dulu bertemu dengan Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo. (detik)

Previous articleIni Bahaya Facebook Bagi Gadis Muda
Next articleHari Ini, Seluruh Kick Off Liga Inggris Mundur 7 Menit
Anak bungsu yang manja dari 3 bersaudara. Bekerja lepas di berbagai warnet sebagai teknisi komputer & jaringan. Sedang berusaha meraih gelar Sarjana Komputer di salah satu perguruan tinggi swasta di Banjarmasin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.