Home Entertainment Ragam Canda Juri Indonesian Idol

Ragam Canda Juri Indonesian Idol

661
0

Saling ledek dan ejek antarjuri di panggung spektakuler Indonesian Idol sudah biasa terjadi. Pada panggung spektakuler kesepuluh, empat juri: Anang Hermansyah, Titi DJ, Raisa, dan Ahmad Dhani, saling melontarkan canda tentang kegalauan.

Pada Jumat malam, 25 April 2014, Anang menjadi obyek ledekan Dhani, begitu pun sebaliknya. Tidak hanya itu, pembawa acara Daniel Mananta “gatal” untuk ikut mengisengi para juri. Daniel sempat menantang Anang untuk menunjukkan ekspresi galau dari meja juri. Dengan santai, Anang merespons tantangan Daniel.

“Aku enggak bisa galau, aku lagi happy. Istriku sedang hamil,” ujar Anang. Anang menegaskan dirinya tidak galau meski saat itu jauh dari sang istri, Ashanty, yang sedang berada di Malang.

Ledekan lain dilontarkan Dhani dengan menyindir kemampuan berbahasa Inggris Anang. Sindiran itu diucapkan ketika Anang mengomentari penampilan Yuka, peserta Indonesian Idol, yang membawakan lagu berjudul The A Team milik Ed Sheeran. “Saya mengakui enggak terlalu mengerti, cuma saya enggak terlalu merasakan,” ujar Anang.

Di panggung spektakuler kali ini, Ahmad Dhani juga bersikap lebih kalem dari biasanya. Alasannya, ada penyanyi Raisa yang duduk di sebelahnya. Dalam penjurian itu, nyaris apa pun yang dikatakan Raisa dibenarkan dan disepakati oleh Dhani.

“Aku sepakat sama Raisa,” kata Dhani berulang kali. “Coba, deh, kayaknya Raisa juga sepakat dengan apa yang saya katakan.” Hal ini membuat Raisa tersipu. (tempo)

Previous articleNokia Resmi Tak Buat Ponsel Lagi
Next articlePenentuan Puasa Berbeda, Solusinya Astrofotografi
Anak bungsu yang manja dari 3 bersaudara. Bekerja lepas di berbagai warnet sebagai teknisi komputer & jaringan. Sedang berusaha meraih gelar Sarjana Komputer di salah satu perguruan tinggi swasta di Banjarmasin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.