Ini Tanda Kekasih Masih Dibayangi Mantan

Sebuah hubungan asmara tidak akan sehat jika masih ada cinta lama tersisa. Cemburu dan curiga akan terus meraja. Ujung-ujungnya, pasangan terlibat konflik tak berkesudahan.

Padahal, tidak baik selalu menuduh kekasih bermain belakang. Coba telusuri sikapnya terlebih dahulu. Jika kekasih memiliki delapan tanda ini, artinya ia belum sanggup berpindah hati dari mantan.

Terlalu banyak membicarakan mantan

Setiap bertemu, ia selalu menyebut nama mantan, baik untuk hal manis maupun menyebalkan. Itu menunjukkan, kekasih masih selalu memikirkan mantan kekasihnya sepanjang waktu.

Terlalu banyak kontak

Selain masih menyebut nama, jika kekasih sering saling berkirim pesan secara teratur dengan mantan, berarti ia masih terperangkap dalam kenyamanan hubungan masa lalu.

Memajang barang kenangan

Saat mengunjungi rumah kekasih, perhatikan barang-barang, foto, dan pernak-perniknya. Jika masih ada barang dari mantan, mungkin ia juga tak mampu mengusir kekasih lama dari ingatannya.

Selalu muncul di setiap konflik

Saat berkonflik, pasangan saling memutus kontak untuk sementara. Jika saat itu mantan selalu hadir di kehidupan kekasih, artinya ada yang terjerat dalam masa lalu dan sulit memulai komitmen baru.

Intuisi

Punya perasaan tidak nyaman? Jika itu menganggu, tanyakan baik-baik pada kekasih. Bila ia memang belum siap berkomitmen dengan orang baru, besar hatilah untuk mundur atau memberinya ruang. (viva)