Home Teknologi Benda Elektronik Impian

Benda Elektronik Impian

565
0

Saya sedang naksir berat dengan perangkat home cinema yang didiskon besar-besaran oleh toko elektronik di mall tak jauh dari tempat saya tinggal. Perangkat elektronik tersebut terdiri dari sebuah TV flat berukuran 40 inchi dengan dua audio berteknologi tinggi yang dapat membuat penontonnya merasa sedang berada di dalam bioskop. Harga yang ditawarkan oleh toko elektronik tersebut hampir setengahnya dari tempat-tempat lain. Memang merknya bukanlah merk favorit saya tapi kualitasnya bisa dijamin dengan garansi satu tahun yang bisa saya dapatkan jika saya membayar tunai. Periode diskon ini sudah dimulai sejak dua hari lalu dan akan berakhir satu minggu lagi, dan sejak dua minggu lalu itupun saya tak pernah tidur tenang memikirkan benda incaran saya tersebut.

Akhirnya, setelah mempertimbangkan satu dan lain hal, besok saya akan berangkat membeli home cinema tersebut dengan uang tunai. Darimana? Dari hasil tabungan saya selama hampir dua tahun. Uang itu rencananya akan saya gunakan sebagai modal usaha baru saya di bidang kuliner—saat ini saya berbisnis pakaian—namun saya urungkan karena perangkat elektronik yang canggih itu telah membayang-bayangi mimpi saya sejak lama. Jika ada kesempatan membelinya dengan setengah harga, tentu saya tidak boleh menyia-nyiakannya. Dengan berbekal doa dan niat yang baik—juga uang tunai, tentu saja—semoga besok benda yang saya idam-idamkan tersebut belum dibeli oleh orang lain.

Previous articleJASMEV2014 Rekrut 20 Ribu Relawan Jokowi
Next articleHarga Android Murah
Anak bungsu yang manja dari 3 bersaudara. Bekerja lepas di berbagai warnet sebagai teknisi komputer & jaringan. Sedang berusaha meraih gelar Sarjana Komputer di salah satu perguruan tinggi swasta di Banjarmasin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.