Home Serba Serbi Fakta Tujuh Jenis Pelukan dan Maknanya

Tujuh Jenis Pelukan dan Maknanya

676
0

Sebuah pelukan akan memberikan ketenangan dan kehangatan yang mendalam. Pelukan merupakan simbol kasih sayang dan merupakan salah satu cara terbaik untuk merekatkan hubungan, persahabatan dan cinta.

Pelukan memiliki banyak jenis dan arti, seperti halnya ciuman. Cara Anda memeluk memiliki definisi tertentu. Berikut ini adalah beberapa jenis pelukan yang dapat membantu Anda memahami tahap hubungan seperti dikutip dari Boldsky:

The Buddy
Bila teman tiba-tiba merangkul dari samping diawali tepukan pada punggung, ini berarti pelukan persahabatan yang tak bermaksud memancing Anda keluar dari zona teman.

The Sleepy Shoulder
Berbagi dengan lawan jenis memang menyenangkan, terlebih jika seseorang yang disukai menaruh kepalanya di pundak. Jika ini terjadi, berarti ia merasa nyaman di sisi Anda.

Polite Kind
Ini adalah pelukan formal, melibatkan dua orang yang saling memeluk namun berusaha tidak menyentuh satu sama lain. Pelukan juga disertai senyum sopan.

The Bear
Momentum di mana dua orang saling melihat satu sama lain dan saling tidak ingin merasa kehilangan. Kemudian pelukan terjadi. Pelukan beruang dilakukan seerat mungkin.

Quickie Type
Jenis pelukan cepat karena Anda harus segera beralih untuk mendekap yang lain. Pelukan ini sering dilakukan untuk merayakan kegembiraan.

Hug Unreciprocated
Pelukan yang tidak diinginkan setiap orang, di mana obyek yang dipeluk hanya berdiri seperti patung dan tangannya tidak menyambut. Ini berarti, orang itu telah kehilangan minat pada Anda.

Squeeze Hug
Ini adalah pelukan penuh gairah. Menyimbolkan rasa terima kasih, namun menyisipkan banyak pesan yang lebih dalam. Sering diartikan juga pelukan yang paling emosional. (viva)

Previous articleYuk kenalan sama 8 Polwan Tercantik di Indonesia
Next articleEnam Kasus Pesawat Hilang yang Paling Misterius Sepanjang Masa
Anak bungsu yang manja dari 3 bersaudara. Bekerja lepas di berbagai warnet sebagai teknisi komputer & jaringan. Sedang berusaha meraih gelar Sarjana Komputer di salah satu perguruan tinggi swasta di Banjarmasin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.