Home Kesehatan Selalu Sediakan Produk Pembersih Tangan Instan

Selalu Sediakan Produk Pembersih Tangan Instan

645
0

Hand sanitizer atau produk pembersih tangan instan memang sangat cocok dipakai di saat kebutuhan mencuci tangan secara langsung tak bisa dicapai. Masih banyak memang yang menyepelekan pentingnya memiliki produk gel pembersih tangan yang satu ini, padahal saat kita melakukan suatu aktivitas di luar rumah kebutuhan untuk mendapatkan air dan sabun belum tentu tersedia. Lalu kenapa kita harus selalu siap sedia dengan produk pembersih tangan instan?

 

Saat kita keluar rumah kadang ada saat-saat darurat di mana kita tak bisa mendapatkan air dan juga sabun. Atau misalnya saat anda travelling dan berada di tengah perjalanan. Nah, hand sanitizer menjadi solusi idealnya. Anda berada di pesawat dan ingin lebih leluasa saat menikmati makanan? Produk pembersih tangan yang satu ini siap untuk membersihkan tangan anda secara keseluruhan. Atau anda sedang berada di perjalanan nan jauh di mana air tak bisa ditemukan? Produk pembersih tangan akan menjauhkan kuman dan bakteri dari tangan anda.

 

Selain itu, kini produk pembersih tangan instan semakin beragam. Ada yang menggunakan spray dan bukan saja dalam bentuk gel. Tentu semua tergantung kebutuhan, apakah anda merasa lebih nyaman dengan produk pembersih tangan dengan spray atau gel. Yang paling penting sebenarnya adalah cara pemakaiannya yang harus tepat. Anda harus mengaplikasikan produk pembersih tangan instan tersebut secara merata dari telapak tangan sampai balik punggung tangan. Perhatikan juga ruas-ruas kuku, tempat biasanya bakteri dan kuman bersarang di tangan. Usapkan perlahan kandungan formula dalam produk pembersih tangan tersebut. Bila dilakukan dengan benar, dijamin kebersihan tangan pun akan anda dapat. Jadi wajib sediakan satu produk pembersih tangan instan di dalam kantong atau tas anda saat bepergian.

Previous articleFilm Noah Dilarang Tayang di Indonesia
Next articlePerlengkapan Bayi “Serba Pink”
Anak bungsu yang manja dari 3 bersaudara. Bekerja lepas di berbagai warnet sebagai teknisi komputer & jaringan. Sedang berusaha meraih gelar Sarjana Komputer di salah satu perguruan tinggi swasta di Banjarmasin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.