Home Entertainment Selebriti Popularitas Iwan Fals Tak Berarti Apa-apa

Popularitas Iwan Fals Tak Berarti Apa-apa

1069
0

Apa jadinya kalau Iwan Fals terjun ke panggung politik? Bagaimana reaksi masyarakat kalau penyanyi yang dikenal sebagai tukang protes itu, mencalonkan diri sebagai presiden atau wakil rakyat di Senayan, pada pemilihan umum?

Meski punya fans dalam jumlah sangat banyak di seluruh Indonesia, pria bernama asli Virgiawan Listanto itu, ternyata tak mau sesumbar. Bahkan, diakuinya popularitas yang dimilikinya sama sekali tidak berarti apapun, seandainya terjun ke panggung politik.

“Saya ikut pemilihan Ketua OI (yayasan organisasi massa yang digagasnya) saja yang coblos cuma satu. Bagaimana kalau yang memilih seluruh Indonesia,” ucapnya dengan rendah hati, ditemui di kediamannya, di kawasan Leuwinanggung, Depok, Jawa Barat.

Lagipula, Iwan tak tertarik terjun ke panggung politik. Ia ternyata merasa lebih asyik dan menikmati yang sudah dilakukannya selama ini: bermusik. Ia percaya setiap orang punya peran masing-masing dalam berbuat kebaikan.

Dan, ia hakul yakin untuk berbuat kebaikan tidak harus melalui panggung politik. “Mau berbuat baik kan caranya bisa macam-macam. Dengan bikin konser, berikan harapan buat memilih (tidak golput dalam pemilu), kemudian pulang dengan rasa bahagia,” tandasnya. (tribunnews)

Previous articleMasjidil Haram Heboh 30 Menit
Next articleNasihat-nasihat Hebat yang Menjadi Motivasi Miliarder Dunia
Anak bungsu yang manja dari 3 bersaudara. Bekerja lepas di berbagai warnet sebagai teknisi komputer & jaringan. Sedang berusaha meraih gelar Sarjana Komputer di salah satu perguruan tinggi swasta di Banjarmasin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.