Home Teknologi Kebiasaan Para Pengguna Tablet

Kebiasaan Para Pengguna Tablet

594
0

Pada akhir 2013, diperkirakan pengguna Tablet PC mencapai 150 juta orang yang tersebar di berbagai belahan dunia. Tablet yang digunakan pun berbagai macam merk dan sistem operasi, dari mulai Android, iOS, Balckberry maupun sistem operasi lainnya. Sebagian besar dari pengguna tablet ini berusia antara 25 tahun hingga 54 tahun, yang itu artinya merupakan usia-usia produktif. Dengan kata lain, bisa jadi tablet merupakan salah satu penunjang keproduktivitasan seseorang. Dari total pengguna tersebut, persentasi terbesar diduduki oleh tablet Android sebesar 57 persen dimana capaiannya ini telah melewati capaian iPad milik Apple. Untuk jenis tablet yang digunakan. Sembilan dari sepuluh orang lebih memilih tablet yang hanya menggunakan Wi-Fi dibanding dengan tablet yang juga memiliki fitur kartu seluler 3G.

 

Kebiasaan para pengguna Tablet biasanya menggunakan barang tersebut selama 14 jam dalam seminggu, selain dari penggunaan smartphone dan komputer. Waktu tersebut dipergunakan untuk berbagai kebutuhan seperti gaming, mencari informasi maupun mengakses email. Dan gaming memakan waktu konsumsi terbesar sebesar 84 persen rata-rata pengguna tablet. Waktu penggunaan tablet juga biasanya meningkat pada akhir pekan, dimana aktivitas relaksasi lewat tablet menjadi pilihan banyak orang pada waktu-waktu tersebut. Perangkat tablet juga diklaim tidak seprivasi ponsel pintar sehingga banyak orang lebih mudah untuk saling meminjamkan perangkat yang satu ini. Dan diperkirakan juga dalam waktu dekat, penjualan tablet PC mampu melampaui penjualan laptop secara global.

Previous articleTips Membeli Kamera yang Tepat
Next articleDikunjungi Sepupu
Anak bungsu yang manja dari 3 bersaudara. Bekerja lepas di berbagai warnet sebagai teknisi komputer & jaringan. Sedang berusaha meraih gelar Sarjana Komputer di salah satu perguruan tinggi swasta di Banjarmasin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.