Home Youth Ini Lima Tanda Anda Sedang Jatuh Cinta

Ini Lima Tanda Anda Sedang Jatuh Cinta

1139
0

Entah sudah berapa lama Anda tiba-tiba kehilangan nafsu makan, sulit memejamkan mata hingga terkadang terasa sedikit gila. Jika bukan pekerjaan atau kesehatan Anda yang mengalami masalah, Anda mungkin sedang cinta.

Manisnya perasaan jatuh cinta, memang kerap membuat seseorang terasa sedikit gila. Dunia seolah tidak lagi menarik, jika dia tidak ada di sekitar Anda. Mata tidak pernah berhenti mencarinya, bahkan otak pun tak bisa berhenti memikirkannya.
Anda bisa saja menyangkalnya, tapi Jules Filsell, pakar hubungan dari eHarmony menyebutkan, bahwa tanda-tanda berikut ini bisa jadi tanda bahwa Anda memang sedang jatuh cinta. Apa tanda-tandanya? Simak seperti yang dikutip dari Sofeminine:
Sulit tidur
Salah satu tanda bahwa Anda sedang jatuh cinta adalah pola tidur yang mulai berantakan. Seolah tidak ingin malam berjalan terlalu lama, selalu ada hal-hal yang ingin Anda lakukan untuk menghubunginya atau memeriksa akun media sosialnya untuk mencari tahu aktivitasnya. Masih berpikir bahwa ini masalah tidur biasa?
Anda terus memikirkannya
Otak Anda mulai tidak dapat berpikir dengan jernih. Bahkan, Anda mulai melakukan hal-hal ceroboh. Dari naik bus yang salah, menghubungi nomor telepon yang salah atau menemukan diri Anda terus menerus terganggu oleh hal-hal tentang dirinya. Saat dia tiba-tiba menghubungi dan menyapa Anda, dunia seolah berhenti berputar. Berteriak dan melompat kesenangan, mungkin saja dilakukan.
Melirik hobi yang dulu tidak disukai
Mendadak hal-hal yang berhubungan dengan sepak bola, golf atau memancing menjadi daftar wajib yang harus Anda ketahui dan catat. Anda bahkan rela membatalkan janji berbelanja bersama teman hanya karena dia meminta Anda untuk menemaninya menyaksikan pertandingan olahraga. Anda bisa saja mengatakan tidak ingin menjadi orang lain, tapi keinginannya terasa sulit untuk ditolak.
Hidup seolah berakhir
Jatuh cinta tidak selamanya ditandai dengan hal-hal positif. Sebab, beberapa tandanya bisa saja merugikan Anda. Seperti pekerjaan yang mulai terabaikan atau persahabatan yang tak lagi berjalan baik. Perhatikan tanda tersebut dan jangan terlalu lama membiarkan perasaan itu menjadikan Anda mengabaikan sahabat dan karir.
Berpikir tentang masa depan
Berpikir untuk menikah, mengurus suami dan memiliki anak, sebelumnya tidak pernah muncul di pikiran Anda. Bagi Anda, karir menjadi hal utama yang harus dijalani. Tapi tiba-tiba, Anda membayang untuk memiliki sebuah keluarga bersamanya, membangunkannya di pagi hari, merawat anak-anak bersama dan mengecupnya sebelum tidur. Terasa menyenangkan? (viva)
Previous articleSalah Menempatkan Lampu Bikin Istirahat Tidak Maksimal!
Next articleHacker Indonesia Bobol Akun Twitter Justin Bieber
Anak bungsu yang manja dari 3 bersaudara. Bekerja lepas di berbagai warnet sebagai teknisi komputer & jaringan. Sedang berusaha meraih gelar Sarjana Komputer di salah satu perguruan tinggi swasta di Banjarmasin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.