Home Berita Terkini Gara-gara Ikut Lomba Joget Caesar, Siswa Ditampar Kepala Sekolah

Gara-gara Ikut Lomba Joget Caesar, Siswa Ditampar Kepala Sekolah

548
0

N (12), siswa Kelas IV Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Ash-Shalihin, Desa Sukabangun, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, takut masuk sekolah. Dia mengaku tak mau sekolah karena trauma setelah ditampar dan dicubit Kepala MIS Ash-Shalihin, Tasripah, Rabu (12/3/2014).

“Saya tak lagi mau ke sekolahan itu. Mau berhenti sekolah saja. Saya takut, saya tak mau ditampar kepala sekolah itu lagi. Sakit,” katanya saat ditemui di rumahnya, Kamis (13/3/2014).

Namun, Tasripah membantahnya. Dia mengaku hanya sedikit mencubit siswinya itu karena anak bungsu dari dua bersaudara ini ikut “Lomba Joget Caesar” di Pasar Sukabangun. Padahal, sekolah sudah melarangnya.

Saat ditemui, wajahnya tampak lebam dan bengkak. Dia hanya terbaring, mengeluh sakit kepala dan pandangannya kabur. Ia mengaku ditampar berulang kali hingga linglung.

“Rambut saya dijambak kemudian ditampar, dicubit, dan ditampar lagi. Saya ditampar berulang kali, hingga tak sadar berapa kali. Sampai sekarang kepala saya masih sakit,” tuturnya.

Dia bercerita, kejadian tersebut bermula saat semua siswa berbaris di halaman sekolah. Saat itu, dia dipanggil kepala sekolah untuk maju ke depan.

“Saya dilepok (dipukul) di hadapan kawan-kawan saat berbaris sebelum masuk kelas,” ujar N. (kompas)

Previous articleJokowi Masih Kalah dari Nabilah JKT48
Next articleGaji Tak Cukup, Polisi Ini Jualan Bakso
Anak bungsu yang manja dari 3 bersaudara. Bekerja lepas di berbagai warnet sebagai teknisi komputer & jaringan. Sedang berusaha meraih gelar Sarjana Komputer di salah satu perguruan tinggi swasta di Banjarmasin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.