Home Teknologi Dikunjungi Sepupu

Dikunjungi Sepupu

456
0

Sewaktu berlibur ke Bandung sepupu saya membawa notebook baru. Bisa dibilang dalam setahun hanya sekali bertemu. Memang bisa dibilang jarang sekali kami berjumpa, karena ayahnya, paman saya, bekerja di Amerika Serikat. Meskipun begitu tidak berarti hubungan kami jauh. Setiap kali tiba di Indonesia sepupu saya itu selalu ingin menginap bersama saya. Jika tidak di rumah dia pasti dia mengundang saya untuk tidur di hotel bersamanya. Maklum namanya juga perempuan, banyak hal yang kami ingin obrolkan bersama.

 

Meski tinggal di luar negeri sepupu saya tidak pernah menjadi sombong. Justru dia orangnya rendah hati. Contohnya saja setiap harinya dia pasti berbahasa Inggris disana, tapi cara bicaranya selama di Indonesia tidak pernah kebule-bulean. Gaya pakaiannya juga biasa-biasa saja. Contoh lainnya adalah waktu saya memuji laptop baru yang dia bawa. Dia bilang itu barang murahan. Padahal sepertinya tidak juga.

 

Yang lucu dia agak bingung waktu saya menunjuk laptop barunya, meskipun dia paham tapi ternyata orang Amerika tidak menyebut komputer jinjing itu dengan nama tersebut. Di Amerika orang-orang menyebutnya dengan notebook. Dia mengeluarkannya karena ingin menunjukan pada saya foto-foto ketika dia dan teman-temannya bertamasya ke Miami. Dia bilang disana pantainya bagus meskipun, lagi-lagi dia merendah, tetap saja lebih bagus pantai di Bali.

 

Semalaman kami melihat album fotonya dan lewat foto-foto itu dia mengenalkan teman-temannya yang semuanya bule. Lalu saya bilang lain kali kalau liburan ke Indonesia lagi jangan lupa untuk mengajak teman-temannya itu. Terutama yang laki-laki karena mereka ganteng semua. Siap, senyumnya.

Previous articleKebiasaan Para Pengguna Tablet
Next articleHadiah Ulang Tahun
Anak bungsu yang manja dari 3 bersaudara. Bekerja lepas di berbagai warnet sebagai teknisi komputer & jaringan. Sedang berusaha meraih gelar Sarjana Komputer di salah satu perguruan tinggi swasta di Banjarmasin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.