Home Teknologi Apple Segera Keluarkan iPhone 5C Versi Murah

Apple Segera Keluarkan iPhone 5C Versi Murah

544
0

Belakangan banyak beredar berita yang menyebutkan bahwa iPhone 5C dari Apple terbilang kurang laku. Salah satu penyebabnya, iPhone versi “murah” itu disebut masih relatif mahal dibanding tawaran lain di pasar. Bahkan CEO Apple Tim Cook mengakui bahwa penjualan iPhone 5S lebih tinggi dibanding iPhone 5C.

Mungkin karena itu, Apple dikabarkan bakal segera merilis iPhone 5C dengan memori internal 8 GB. Varian ini, sebagaimana dikutip dari Engadget, akan dihargai lebih murah hingga 60 Euro (Rp 790.000) dibandingkan model iPhone 5C 16GB.

iPhone 5C 8GB disinyalir akan tersedia dalam berbagai pilihan warna, sama dengan saudaranya yang memiliki kapasitas memori internal lebih lebih besar. Apple dipediksi bakal mengumumkan kehadiran perangkat tersebut minggu ini.

Salah satu “bukti” keberadaan iPhone 5C 8GB berupa foto label keterangan pada kemasan sebagaimana terlihat di bawah.

Sebagai informasi, iPhone 5C versi 16GB saat ini dibanderol sekitar Rp 8 juta di peritel-peritel Indonesia, sementara varian 32GB dihargai sekitar Rp 10 juta.

Di samping iPhone 5C 8B, Apple diprediksi juga akan mengurangi harga iPad generasi ke-4 menjadi 449 dollar AS  untuk versi 16Gb WiFi Only dan 559 dollar AS untuk versi 16GB LTE. Perangkat yang sempat dihentikan peredarannya pada peluncuran iPad Air itu disebut akan menggantikan posisi iPad 2 di lini produk Apple. (kompas)

 

Previous articleMengapa Kita Juga Menangis Saat Bahagia?
Next articleJika Rusia dan NATO Berperang, Apa yang Terjadi?
Anak bungsu yang manja dari 3 bersaudara. Bekerja lepas di berbagai warnet sebagai teknisi komputer & jaringan. Sedang berusaha meraih gelar Sarjana Komputer di salah satu perguruan tinggi swasta di Banjarmasin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.