Home Entertainment Selebriti Al Ahmad Dhani vs Jonathan Christie, Ganteng Siapa?

Al Ahmad Dhani vs Jonathan Christie, Ganteng Siapa?

1170
0

Keduanya ganteng. Keduanya masih muda. Dan yang pasti keduanya merupakan bintang masa depan di bidangnya masing-masing. Al Ahmad Dhani namanya tengah bersinar di dunia hiburan, sementara Jonathan Cristie namanya disebut-sebut sebagai pemain bulutangkis Indonesia masa depan.

Al Ahmad Dhani

Al memiliki nama lengkap Ahmad Al Gazali. Awalnya orang hanya mengenal AL sebagai anak sulung Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty. Tapi kini Al memiliki segudang kegiatan yang tak jauh dari profesi orangtuanya.

Lahir di Jakarta, 1 September 1997, Al sepertinya masih mencoba mencari jati diri. Kalau waktu kanak-kanak, ia hanya dikenal sebagai pemain band dari group Lucky Laki bersama adik-adiknya, kini AL menjajal dunia lain. Al sudah pandai menjadi DJ, ia juga menjadi model untuk sebuah produk perawatan wajah. Bahkan kabarnya sudah banyak PH yang mengajaknya berakting di layar lebar.

Al memiliki ketampanan wajah yang mampu membuat remaja gadis seusia berteriak histeris. Al pun mampu menyihir artis-artis remaja. Sebut saja Ariel Tatum dan Pevita Pierce yang dikabarkan dekat dengan Al. Bahkan tak sedikit wanita dewasa yang memuji ketampanan Al yang disebut-sebut bakal menjadi bintang hiburan masa depan.

Jonathan Christie

Jonathan Christie disebut-sebut sebagai bintang bulutangkis Indonesia masa depan. Di usianya yang sangat belia, Jonathan Cristie sedikit demi sedikit mengumpulkan medali dari kejuaraan yang tak bisa dianggap main-main.

Cowok kelahiran 15 Desember 1997 ini, pernah menyabet 2 emas dan 1 perak pada Olimpiade Pelajar Sekolah Dasar se-Asia Tenggara di Jakarta pada 2008 silam. Ia pun pernah mendapatkan penghargaan Satya Lencana dari Presiden SBY saat dirinya kelas 6 SD.

Jonathan Christie membuat kejutan di babak 32 besar kejuaraan junior BWF World Junior Championship 2013 di Bangkok. Ia berhasil menyingkirkan unggulan kedua, Thammasin Sitthikom 21-18, 21-16. Di Indonesia Open Grand Prix Gold 2013, Jonathan Christie mempu mengalahkan unggulan keempat yang juga Juara dunia Junior 2010 dari Malaysia, Moh Arif Abdul Latif.

Wajah Jonathan Christie mampu meluluhkan hati gadis remaja. Ia pun memiliki postur tubuh yang tinggi, semakin melengkapi pesonannya sebagai idola baru anak muda. Jonathan pernah bermain di film King sebagai Arya.(liputan6)

Previous article10 Investor Paling Tajir di Dunia
Next articleSalah Satu Member AKB48 Bakal Hijrah ke Jakarta?
Anak bungsu yang manja dari 3 bersaudara. Bekerja lepas di berbagai warnet sebagai teknisi komputer & jaringan. Sedang berusaha meraih gelar Sarjana Komputer di salah satu perguruan tinggi swasta di Banjarmasin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.