Home Teknologi BBM untuk Android 2.3 GingerBread bakal beredar

BBM untuk Android 2.3 GingerBread bakal beredar

661
0

BBM untuk Android 2.3 dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk meluncur ke Google Play Store.

Dikabarkan Softpedia (31/1), saat ini pihak BlackBerry telah siap meluncurkan aplikasi messenger BBM untuk Android 2.3 GingerBread yang telah rampung dalam tahap tes Beta.

Berdasarkan lansiran tersebut, BBM untuk Android 2.3 GingerBread ini akan menghadirkan beberapa tampilan dan fitur baru.

Diperkirakan BBM untuk Android 2.3 GingerBread ini akan hadir dengan mengusung fitur seperti versi Android 4.0 ke atas. Namun dikabarkan akan ada satu fitur baru berupa ‘Find Friends on BBM’. Fitur ini nantinya akan mempermudah pengguna untuk mencari teman mereka sesama pengguna BlackBerry Messenger lintas platform.

Selain itu, pengguna smartphone Android roti jahe diklaim tidak akan mengalami kesulitan memperoleh BlackBerry ID seperti saat peluncuran BBM untuk Android 4.0. Hal ini dikarenakan pihak BlackBerry telah menggunakan sistem baru dalam pendaftaran BB ID dalam BBM untuk Android versi 2.3 ini.

Kemungkinan pihak BlackBerry akan meluncurkan BBM untuk Android 2.3 GingerBread beberapa hari setelah pihaknya meluncurkan update BBM versi 2.0 untuk smartphone Android 4.0 ke atas.

Penasaran dengan tampilan dan fitur baru BBM untuk Android 2.3 GingerBread ini? (merdeka)

Previous article7 Fakta di balik Mitos Meditasi yang berkembang
Next articleAda kandungan emas di setiap smartphone
Anak bungsu yang manja dari 3 bersaudara. Bekerja lepas di berbagai warnet sebagai teknisi komputer & jaringan. Sedang berusaha meraih gelar Sarjana Komputer di salah satu perguruan tinggi swasta di Banjarmasin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.