Home Entertainment “Hitam Putih” dan Deddy Corbuzier Akan Kembali Lagi

“Hitam Putih” dan Deddy Corbuzier Akan Kembali Lagi

705
0

Tayangan bincang-bincang di layar kaca Hitam Putih dinyatakan dihentikan sejak 15 Januari 2014 oleh pembuat dan penayangnya dengan alasan kalah bersaing dengan acara-acara sejenis dari segi sharing dan rating. Namun, pihak yang sama kemudian menyatakan bahwa acara televisi tersebut akan dihadirkan kembali, masih dengan Deddy Corbuzier sebagai pemandunya.

Hitam Putih akan diproduksi dan ditayangkan kembali mulai Senin, 3 Februari 2014. “Hitam Putih akan kembali tayang mulai tanggal 3 (Januari 2014) pukul 18.30 (WIB), Senin sampai Jumat, dengan durasi sekitar satu jam,” terang Andi Chaeril, Direktur Produksi Trans7, di Jakarta, Rabu (29/1/2014).

Hitam Putih akan dihadirkan lagi dengan asas tidak mau kehilangan program yang berkualitas.

“Salah satu pertimbangan kenapa ditayangkan kembali, masukan dari media, masyarakat, Hitam Putih memang salah satu program yang memiliki value cukup tinggi. Atas dasar itu, (kami) kembali menayangkan,” lanjut Andi.

Tidak seperti acara-acara lain yang sempat dihentikan lalu ditayangkan kembali dengan nama yang dibumbui dengan Bukan atau Masih, Hitam Putih akan dihadirkan kembali dengan nama yang sama. Namun, akan ada segmen-segmen baru dalam acara tersebut. (kompas)

Previous articleJakarta Dikepung Calon Banjir
Next articleIni Fakta! Internet di Indonesia Paling Lelet Nomor Dua di Dunia
Anak bungsu yang manja dari 3 bersaudara. Bekerja lepas di berbagai warnet sebagai teknisi komputer & jaringan. Sedang berusaha meraih gelar Sarjana Komputer di salah satu perguruan tinggi swasta di Banjarmasin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.