Cara Kirim SMS Gratis yang Gampang

Ada banyak cara Kirim Sms Gratis yang bisa dilakukan oleh mereka yang memiliki kartu perdana jenis tertentu. Pada kenyataanya, hampir semua provider kartu perdana tidak akan memberikan sms gratisnya secara cuma-cuma kecuali sang pemilik kartu melakukan sesuatu terlebih dahulu. Salah satu brand kartu perdana yang ada di Indonesia misalnya, baru akan memberikan sms gratisnya jika sang pemilik kartu sudah mengirim sms dengan jumlah dua buah atau tiga buah tergantung syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sarana Untuk Menjadikan Kartu Perdana Makin Laris

Agaknya hal ini jugalah yang menjadikan kartu perdana menjadi laris untuk digunakan karena adanya fasilitas gratis internet dan sms yang diberikannya. Pada dasarnya sms gratis sangat dinantikan oleh kawula muda terutama mereka yang sudah memiliki pacar. Nantinya mereka bisa smsan sepuasnya dengan pacar mereka tanpa harus khawatir dikurangi pulsanya oleh provider.

Poin Bonus untuk Dapat SMS Gratis

Kemudian, cara Kirim Sms Gratis yang lainnya adalah dengan cara menggunakan poin bonus. Poin bonus didapatkan oleh pengguna kartu usai mereka membeli pulsa dengan jumlah tertentu. Katakan saja anda hendak membeli pulsa dengan jumlah 10.000 rupiah nantinya bonus yang anda dapat adalah 100 poin. Untuk bisa mendapatkan gratis sms sebanyak 200 buah, biasanya anda harus menukarkan 50 poin bonus yang anda miliki terlebih dahulu. Begitulah contoh cara kerjanya. Pada dasarnya tidak ribet kok zaman sekarang kalau anda ingin dapat sms gratis.