Home Serba Serbi Aneh 6 Bulu Ketek Perempuan Yang Kontroversial

6 Bulu Ketek Perempuan Yang Kontroversial

2745
0

Umumnya perempuan sangat risih dengan bulu ketek yang tumbuh di ketiaknya, namun ada juga perempuan yang enjoy-enjoy saja dengan bulu ketek yang tumbuh lebat di ketiaknya, bahkan di antaranya adalah merupakan public figur. Berikut ini perempuan publik figur yang mempunyai bulu ketek yang lebat.

1.Seen Lee

Dia adalah Seen Lee, salah seorang peserta Olimpiade London pada cabang olah raga angkat besi perempuan. Perempuan ini menang pada berat barbel 63 kg tapi gagal pada beban 86 kg. Bulu keteknya cukup menuai kontroversi pada situs jejaring sosial dengan julukan “ketiak berbulu gila”

 

2.Emer O’Toole

Perempuan berbulu ketek gila selanjutnya adalah Emer O’Toole. Gadis berusia 28 tahun ini dengan santainya mengangkat tangan tinggi-tinggi pada saat di wawancarai oleh sebuah stasiun TV. Dia mengatakan bahwa sudah 18 bulan tidak mencukur bulu ketiaknya bahkan terkesan bangga dengan bulu ketek yang tumbuh subur di ketiaknya. Dalam selorohnya dia mengatakan akan membuat Osama Bin Laden bangga dengan bulu ketiaknya, dasar gila!!

3. Sophia LorenSiapa yang tidak tahu dengan artis cantik ini, dia juga termasuk salah satu orang yang bangga dengan semak belukar yang tumbuh di ketiaknya.
4.Helena Bonham CarterTerlihat enjoy saja saat makan siang di sebuah Restaurant
5.Caster SemenyaCaster Semenya (18 tahun) adalah seorang atlet lari Afrika Selatan yang memenangi 800 meter pada tahun 2009 lalu dalam ajang Atletik IAAF World Championships 16 Agustus 2009 di Berlin. dia juga mencatat waktu tercepat yaitu 1:55.46 – di kejuaraan dunia sejak tahun 1993.
6.Julia Roberts ‘Artis cantik pemenang Grammy awards ini juga termasuk selebritis yang bangga terhadap bulu keteknya. Dia nampak percaya diri saat mengangkat tinggi-tinggi tangannya pada saat penerima penghargaan Grammy Awards. begitu lebatnya bulu ketek yang tumbuh di ketiaknya sampai terlihat beberapa mil dari tempat dia berada.
7. Bonus
Jangan lupain artis lokal kita Eva Arnas
Previous articleLebih Pintar Mana: Kucing atau Anjing?
Next articleHubungan antara Ikan Bawal dengan Imlek
Anak bungsu yang manja dari 3 bersaudara. Bekerja lepas di berbagai warnet sebagai teknisi komputer & jaringan. Sedang berusaha meraih gelar Sarjana Komputer di salah satu perguruan tinggi swasta di Banjarmasin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.