Home Tips Tips Memotret Anak-anak

Tips Memotret Anak-anak

879
0

Jika Anda mengalami kesulitan membuat anak-anak merasa nyaman saat berada di depan kamera, Anda harus mempelajari cara para profesional fotografer membuat foto anak-anak begitu terlihat istimewa.

Berikut ini beberapa tips dan trik yang akan membantu Anda mendapatkan foto anak-anak yang menakjubkan dengan menampilkan karakter khusus dan kepribadian anak-anak.

Untuk mendapatkan foto terbaik Anda harus tetap enjoy dan bersahabat dengan anak-anak ketika memotret. Ketika Anda terlihat sangat menyenangkan di depan anak-anak, maka anak-anak akan senang dan riang saat di potret. So, saat memotret anak-anak, Anda bisa melakukan beberapa tips dan trik berikut ini:

Tanamkan dalam pikiran Anda bahwa memotret anak-anak adalah sebuah hal yang menyenangkan

Bekerja dengan anak-anak adalah hal yang sangat menyenangkan. Ingatlah, melakukan hal apapun dengan perasaan enjoy, full passion, dan total akan sangat berpengaruh dalam membuat karya seni, dan tentunya hal ini sangat penting saat Anda memotret anak-anak.

Nikmatilah sesi pemotretan bersama anak-anak

Saat Anda menikmati sesi pemotretan bersama anak-anak, maka anak-anak akan merasa nyaman di dekat Anda. Momen-momen seperti ini adalah sangat penting karena sama halnya seperti anda sedang membangun hubungan kerja yang baik. Biarkan anak-anak bermain atau melakukan berbagai hal yang ia senangi, saat inilah Anda memiliki berbagai kesempatan untuk memotret.

Orangtua anak sebagai latar atau prop foto

Orangtua, baik ayah maupun ibu bisa dijadikan latar belakang atau prop saat Anda memotret anak-anak. Biarkanlah anak-anak bercengkerama, bercanda, dan terus berinteraksi dengan kedua orangtua mereka, lalu cobalah potret dari berbagai angle, Anda juga bisa memotret candid dengan menggunakan lensa tele, dengan memotretnya dari kejauhan Anda bisa mendapatkan sesuatu yang berbeda.

Momen kebersamaan yang penuh kehangatan antara anak dan orangtua jika terekam dengan kamera Anda, maka akan menghasilkan gambar yang luar biasa dan penuh makna.

Selamat memotret!

Previous articleOrang Berkulit Gelap Tak Gampang Keriput
Next articleHindari Perasan Cemburu
Anak bungsu yang manja dari 3 bersaudara. Bekerja lepas di berbagai warnet sebagai teknisi komputer & jaringan. Sedang berusaha meraih gelar Sarjana Komputer di salah satu perguruan tinggi swasta di Banjarmasin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.