Home Woman Alasan Wanita Tidak Suka Pria Macho

Alasan Wanita Tidak Suka Pria Macho

1209
0

Menjadi pria macho mungkin impian sebagian besar pria. Tapi apakah itu yang diinginkan wanita? Jawaban mayoritas wanita adalah “tidak”. Belakangan ini cenderung wanita membenci pria terlalu “macho”.

Macho, membuat pria lebih agresif dan berjalan dengan sikap seolah-olah dia seseorang yang berani menantang.  Lantas, mengapa wanita tidak suka pria macho, lihat alasannya yang dikutip dari Boldsky, Rabu (20/6).

Pria berpura-pura
Kebanyakan wanita cenderung berpikir bahwa pria biasanya berpura-pura. Ada tekanan besar pada pria untuk berperilaku seperti “pria sejati”. Mereka memiliki stereotip aneh seperti pria tidak menangis atau emosi. Jadi seluruh proses ini membuat pria bersikap palsu.

Pria macho agresif
Manusia mengira bahwa agresivitas adalah cara wanita mengagumi. Padahal wanita memiliki pandangan sedikit berbeda terhadap hal ini. Terlalu agresif bisa berdampak buruk bagi hubungan yang stabil. Banyak wanita membenci pria yang agresif.

Tidak paham tentang cinta
Wanita menginginkan cinta dan cinta berarti ada kelembutan. Sementara “pria sejati” menolak menunjukkan emosi dan kelembutan. Akibatnya wanita jadi berpikir “apakah dia akan meninggalkan aku ketika aku menangis?” Jika jawabannya negatif, lebih baik menjauh dari pria ini.

Tidak bisa menjadi ayah yang baik
Ketika seorang wanita melihat pria, dia sedang berpikir banyak hal. Apa yang diinginkan wanita adalah ayah yang baik untuk mereka. Paling sering pria “macho” gagal lulus “tes ayah” karena menolak menunjukkan kasih sayang

Punya ego yang sangat besar
Tidak setiap hubungan berakhir dalam pernikahan. Jadi, sebaiknya tidak masuk dalam hubungan dengan seseorang yang sulit pergi. Pria macho memiliki ego besar dan mudah jengkel. Pengalaman wanita secara kolektif mengatakan kencan dengan pria jenis ini akan sulit untuk putus.

Catatan: Inti dari masalah ini adalah, Anda hanya dapat menggores permukaan hati seorang wanita dengan menjadi seorang macho. Untuk mendapatkan hatinya, Anda perlu lebih dari itu.

Previous articleBisakah Waktu Berhenti di Masa Depan?
Next article3 Fakta Menarik Tentang Insomnia
Anak bungsu yang manja dari 3 bersaudara. Bekerja lepas di berbagai warnet sebagai teknisi komputer & jaringan. Sedang berusaha meraih gelar Sarjana Komputer di salah satu perguruan tinggi swasta di Banjarmasin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.