Home Youth Kencan Romantis Tak Harus Dengan Lilin

Kencan Romantis Tak Harus Dengan Lilin

765
0

Menikmati candlelight dinner berdua dengan pasangan, pergi nonton ke bioskop, dan melakukan kencan yang bertemakan romantis adalah hal yang disukai oleh sebagian besar perempuan. Namun jika dilakukan terlalu sering, hal-hal romantis bisa membuat suasana kencan menjadi membosankan. Hubungan pun bisa terasa hambar.

Oleh karena itu, cobalah untuk melakukan sesuatu yang baru dan berbeda dari biasanya. Perhatikan hobi serta kesenangan pasangan Anda, tidak ada salahnya untuk merencanakan pergi berdua ke tempat yang baru, yang mungkin kurang populer sebagai tempat kencan. Ada beberapa kegiatan kencan non-romantis yang dilansir oleh College Candy, yang bisa membuat Anda semakin dekat dengan pasangan.

Bermain Airsoft Gun
Pergi ke tempat yang menyediakan permainan airsoft gun bisa menjadi hari yang seru dan menyenangkan. Pria menyukai hal yang menantang, seperti permainan menembak atau berperang. Anda juga bisa memintanya untuk mengajari Anda memegang serta menggunakan senjata. Kencan seperti ini juga dapat memperbarui suasana dalam hubungan.

Ajak berlomba dalam olahraga
Semua pria pada dasarnya menyukai kompetisi atau pertarungan, karena merupakan sesuatu yang menantang. Maka, tantanglah pasangan Anda untuk bermain squash, tennis, basket, atau lomba lari. Jadikan permainan menjadi lebih seru dengan memberikan hukuman bagi yang kalah. Dijamin kencan ini pun terasa berbeda dan menyenangkan.

Kumpul bersama teman Anda dan pasangannya
Kencan tidak selalu harus berdua saja, bersama dengan teman-teman pun merupakan aktivitas kencan yang menyenangkan. Tidak ada salahnya untuk mengatur jadwal bersama sahabat untuk hangout di sebuah café atau datang ke acara tertentu. Rekam pula kegiatan tersebut, agar keseruan yang terjadi semakin lengkap.

Menonton konser
Musik adalah sesuatu yang menyenangkan, dan menonton konser bersama pasangan dapat membuat hubungan kembali fresh. Ketika acara berlangsung, baik yang sedang tampil idola Anda maupun idola pasangan, Anda bisa berteriak, menari, dan mengajak pasangan menggila bersama. Selain itu, Anda berdua pun bisa merilekskan pikiran dari berbagai aktivitas sehari-hari yang cukup padat.

Menonton pertandingan olahraga
Berinisiatif mengajak pasangan untuk menonton pertandingan olahraga kesukaannya dapat membuatnya merasa senang, seperti pertandingan sepakbola atau basket. Cobalah untuk menikmati hiruk-pikuk pertandingan agar Anda merasa nyaman. Anda juga bisa membeli makanan serta minuman untuk disantap ketika menonton pertandingan. Biarkan ia mengekspresikan dirinya dengan berteriak bahkan melompat karena terbawa suasana, dan Anda pun bisa bergabung dalam keseruannya.

Pergi ke Museum
Museum bukan hanya ditujukan untuk anak sekolah yang sedang melakukan study tour. Ajaklah pasangan Anda ke sana, karena umumnya pria jarang sekali memiliki rencana mengunjungi museum. Posisikan diri Anda sebagai pemandu wisata, hal tersebut dapat menjadi kenangan tersendiri yang lucu dan menggelitik. Walaupun di antara kalian tidak ada yang mengerti seni, itu tidak menjadi masalah, karena yang terpenting adalah kebersamaan menikmati tempat yang baru.

Bermain bowling
Aktivitas seru lain yang bisa dilakukan bersama pasangan adalah bermain bowling. Permainan ini bisa membuat hubungan semakin semakin. Anda bisa memintanya untuk mengajari Anda cara membuat poin serta melempar bola yang benar. Ajak pula teman Anda dan pasangannya untuk menceriakan suasana.

Kebersamaan bisa dibangun kapan saja, tidak harus selalu dengan hal yang romantis. Karena hubungan yang menyenangkan harus disertai dengan sesuatu yang baru agar tidak membosankan.

Previous articleFakta Unik Tentang Orang Kidal
Next articleBeberapa Arti Pelukan untuk Sang Kekasih
Anak bungsu yang manja dari 3 bersaudara. Bekerja lepas di berbagai warnet sebagai teknisi komputer & jaringan. Sedang berusaha meraih gelar Sarjana Komputer di salah satu perguruan tinggi swasta di Banjarmasin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.