Home Woman 4 Alasan Kenapa Wanita Harus Memanjangkan Rambut

4 Alasan Kenapa Wanita Harus Memanjangkan Rambut

817
0

Gaya rambut memang terus berputar, dan terakhir potongan pixie menjadi sangat membumi. Seorang wanita tampak lebih pintar dan makin percaya diri dengan rambut super pendek.

Tapi sebagian kaum hawa juga sangat memuja keindahan rambut panjang. Ini benar! Rambut panjang tidak pernah tergeser dari tren gaya rambut. Selain itu, Anda juga memiliki kekuatan untuk tampil super feminin dengan aset indah ini. Para wanita juga memiliki empat alasan lain untuk tidak tergiur menggunting rambutnya.

1. Pelindung musim dingin
Musim hujan dengan cuaca yang dingin memang tampak sepele dan tidak ada hubungannya dengan rambut. Tapi jika Anda memiliki rambut yang panjang dan tebal, setidaknya Anda dapat melindungi tubuh dari angin dingin yang paling menusuk pada bagian leher.

2. Variasi model
Memiliki rambut pendek adalah hal yang paling menyulitkan saat penataan rambut, diluar kepraktisannya. Lebih dari sekedar sisi praktis, rambut panjang mempunyai banyak kelebihannya. Memancing kreativitas Anda untuk menatanya.

Memang topi, pita, dan headband adalah aksesori yang membantu penampilan rambut, tapi bukan model tatanannya. Rambut pendek sangat sulit untuk Anda bereksperimen dengan ponytail, bride style, atau gaya genit lainnya. Penampilan Anda juga menjadi tidak monoton dengan mengubah tatanan setiap harinya. Menyenangkan!

3. Siasati bad hair day
Opsi memiliki rambut pendek, artinya Anda harus siap keramas setiap hari. Kondisi rambut yang kotor dan berminyak lebih jelas terlihat pada rambut pendek. Biasanya rambut menjadi sangat lepek. Beruntung bagi pemilik rambut panjang, Anda tinggal menariknya ke belakang, kemudian membuat sanggul kecil yang justru semakin menarik.

4. Pria lebih suka rambut panjang
Sisi feminin Anda dapat ditunjukkan dengan gerai rambut panjang yang indah. Banyak pria mendefinisikan kecantikan wanita dengan rambut panjang, mereka mengaku lebih tertarik. Bahkan Michelle Williams pun mengatakan jika banyak pria lebih meyukai rambut panjangnya sebelum ia memangkasnya menjadi super pendek.

Previous articleBagaimana Tumbuhan Tahu Kapan Harus Berbunga?
Next articleK-Pop Versi Korea Utara
Anak bungsu yang manja dari 3 bersaudara. Bekerja lepas di berbagai warnet sebagai teknisi komputer & jaringan. Sedang berusaha meraih gelar Sarjana Komputer di salah satu perguruan tinggi swasta di Banjarmasin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.