Home Serba Serbi Aneh Pria Bernama David Paling Sering Alami Kecelakaan Motor

Pria Bernama David Paling Sering Alami Kecelakaan Motor

895
0

London – Sebuah hasil unik didapat ketika sebuah lembaga asuransi meneliti seluruh klaim asuransi bagi pengendara motor di Inggris di tahun 2011 silam. Ternyata pengendara bernama David, Paul dan Andrew adalah orang-orang yang paling banyak terlibat kecelakaan.

Lembaga asuransi bernama Bennetts mengungkapkan bahwa di tahun 2011 silam ada sekitar 28.000 kecelakaan yang melibatkan sepeda motor di Inggris. Demikian seperti dilansir visordown, Kamis (5/4/2012)

Berdasarkan data tersebut, kebanyakan pengendara yang berusia 40 tahun adalah pengendara yang paling banyak mengalami kecelakaan disana.

Dari jumlah tersebut, nama David merupakan nama yang paling sering tersebut dalam klaim dan mencakup 15 persen dari total klaim tahun lalu.

Selain David, nama barat yang populer seperti Paul dan Andrew juga paling banyak terlibat kecelakaan dengan persentase masing-masing 14 persen dan 11 persen.

Dan bila melihat kawasan kecelakaan, London dianggap sebagai tempat paling berbahaya bagi pengendara sepeda motor karena 22 persen kecelakaan sepeda motor di Inggris terjadi disana disusul Leicester, Norwich, Portsmouth dan Bristol.

Untuk menanggulangi hal tersebut, lembaga asuransi ini pun mendorong kampanye kesadaran berkendara. Paling tidak tes teori ketika mengambil lisensi harus diperketat karena dianggap membantu untuk meningkatkan kesadaran sepeda motor dan membantu mengurangi kecelakaan.

Sumber:

Previous articleJatuh Cinta ? Wajib Hukumnya !!!
Next articleFoto Jembatan Gantung Tertinggi di Dunia
Anak bungsu yang manja dari 3 bersaudara. Bekerja lepas di berbagai warnet sebagai teknisi komputer & jaringan. Sedang berusaha meraih gelar Sarjana Komputer di salah satu perguruan tinggi swasta di Banjarmasin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.