Personel Cherry Belle Sedih, Devi dan Wenda Hengkang

    939
    4

    Personel Cherry Belle menundukkan kepalanya sebagai tanda duka cita. Mereka tidak bisa berbuat apa-apa ketika dua sahabatnya, Devi dan Wenda harus hengkang karena usianya yang sudah dikategorikan dewasa.

    “Kehadiran Cherry Belle kali ini bisa dibilang dalam suasana yang lagi berkabung. Mereka pernah jadi bagian dari kita. Sedih harus berpisah,” ucap Cherly.

    Cherly, Angel, Anisa, Christy, Felly, dan Gigi, personel Cherry Belle yang bertahan itu, merasa sangat kehilangan.

    Selama setahun terakhir, mereka selalu bersama-sama. Meniti karir sebagai girlband yang ceria dan menghibur masyarakat lewat lagu-lagu yang dinyanyikannya. Hubungan mereka sudah seperti kakak beradik.

    Sayang kebersamaan mereka dalam grup tersebut harus berakhir. Cherly dan kawan-kawan hanya bisa berdoa supaya kedua sahabatnya itu, bisa mendapatkan yang terbaik setelah hengkang dari Cherry Belle.

    “Kami semua mendoakan yang terbaik buat Wenda dan Devi, all the best. Kami sedih bener pastinya. Wenda dan Devi sudah jadi bagian Chibi,” timpal Angel.

    Mereka mau tak mau menerima kenyataan tersebut sekaligus memahami bahwa produser berhak menentukan siapa yang berada dalam keanggotaan Cherry Belle selanjutnya.

    “Mereka berhak tentukan siapa yang berhak ada di Chibi,” tandas Cherly.

    Menurut Produser Cherry Belle Dino Raturandang, digantinya Wenda dan Devi lantaran kedua cewek ini sudah tak sesuai dengan konsep yang disepakati sejak awal masuk Chibi.

    “Konsep dari brand yang bernama Cherry Belle ini kan fun teen girl, singing dance skill dan good looking with star aura. Nah, mereka sudah jadi wanita sehingga sudah gak sesuai dengan konsep Chibi,” ujarnya, Kamis (12/4).

    Diterangkan lagi bahwa pergantian seperti ini merupakan hal biasa dalam sebuah grup band. Selain tetap pada konsep yang ditetapkan, pergantian juga memberikan penyegaran bagi Cherry Belle.

    “Biar Cherry Belle lebih up to date dan fresh,” imbuhnya.

    Jadi kabar yang sebelumnya beredar mengenai dua personil Cherry Belle bakal diganti benar adanya. Dalam konferensi pers Ada Apa dengan Cherry Belle di SCTV, diketahui Wenda dan Devi tidak lagi menjadi anggota Chibi, sebutan girlband tersebut.

    Sumber:

    Previous articleMisteri Obrolan Presiden Soekarno VS Marilyn Monroe
    Next articlePerempuan dan Hubungan Gelap
    Anak bungsu yang manja dari 3 bersaudara. Bekerja lepas di berbagai warnet sebagai teknisi komputer & jaringan. Sedang berusaha meraih gelar Sarjana Komputer di salah satu perguruan tinggi swasta di Banjarmasin.

    4 COMMENTS

    1. Knapa kak wenda & kk devi msti d’kluaerin sihh,,,
      please kak jgn kluar dong dri chibi.

      Kan udah eksis/naek daun,,,,
      Biarin usia kak mw tua/mdah ke,,yg pnting kkk jgan kluar owdong
      di cherry belle.

      Ppleeeaasee kakak jgan kluar ya dri chibi.

      By..hasriani

    2. Sebernanya q kurang setuju dengan keputusan Chibi&Manengernya,tapi setelah q tau salah satu pengganti WenDev adalah Kezia q makin g setuju dengan keputusan Chibi&Manengernya

      Saya hanyamemeberi usul

      From:Putri
      To:Chibi

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.