Home Youth Kenapa Pacar Sahabat Lebih Cantik ?

Kenapa Pacar Sahabat Lebih Cantik ?

1448
3

Nggak pernah puas. Begitulah manusia. Nggak tau, deh, kalo cangcorang. Dikasih ini, pengen itu. Dikasih hati, minta jantung. Termasuk soal pacar. Udah punya pacar, masih aja ada kurangnya. Kurang cakep lah, kurang tinggi lah, kurang ajar lah. Pas ngeliat pacar sahabat, kok kayaknya lebih bagus, ya… Emang, rumput tetangga lebih hijau. Kenapa bisa kayak gitu kira-kira?

1. Pacar Sahabat Kamu Sering Facial

Apa yang pertama kali diliat orang dari orang lain? Pasti muka. Nggak mungkin baru kenalan kamu udah bilang, “Eh, ketek lo licin, deh! Pake superpel, ya?” Nah, kalo pacar kamu mukanya butek kayak aer rendeman cucian, ajak facial sekali-sekali. Jangan cuci muka pake sabun colek mulu.

2. Pacar Sahabat Kamu Selena Gomez

Yaiyaalaaaaahh kamu kalah bersaing. Lagian sahabatan sama Justin Bieber. Coba deh sekali-sekali sahabatan sama dispenser. Nggak bakal ada, nih, kasus rumput tetangga lebih hijau. Udahlah, nggak usah sahabatan sama orang ganteng nan populer. Tekanan batin!

3. Pacar Kamu Jelek

Kalo ini udah nggak bisa diapa-apain. Yang bisa kamu lakukan adalah berbesar hati dan ikhlas. Hal paling maksimal yang bisa kamu lakukan adalah belajar photoshop. Berkat teknologi ini, orang jelek bisa jadi cakep, begitu pun sebaliknya.

4. Kamu Nggak Punya Pacar

*speechless*

Sumber:
Previous articleRedakan Sakit Gigi dengan Bawang
Next articleJangan Gunakan Sisa Minyak Lebih dari 2 Jam
Anak bungsu yang manja dari 3 bersaudara. Bekerja lepas di berbagai warnet sebagai teknisi komputer & jaringan. Sedang berusaha meraih gelar Sarjana Komputer di salah satu perguruan tinggi swasta di Banjarmasin.

3 COMMENTS

  1. Baik ambil sumber aslinya ja bang Ebo ae di nyunyu.com. Situs nyunyu.com kena copas juga akhirnya. Hahaha….

    • eh ngomong2 nyunyu mpun sapa tu ? benar sumber asli nya nyunyu. tapi ane menghargai tempat ane menemukan artikel ntuh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.