Home Serba Serbi Aneh Girlband Yang Beranggotakan Para Pria Asal China

Girlband Yang Beranggotakan Para Pria Asal China

1222
6

Sama seperti girlband lainnya, mereka mahir menari dengan gerakan gemulai, menyanyi, dan tampil dengan mengenakan berbagai dress feminim. Bedanya, kamu tak akan menemukan member berjenis kelamin perempuan dalam grup tersebut…jika teliti.

Girlband atau boyband? Melijat penampilan ‘tak biasa’ dari grup asal Cina ini telah membuat pengguna internet di Cina terheran-heran. Pakaian ala girlband, tubuh langsing, dan segumpal make-up yang mereka kenakan dapat mengecoh siapapun yang kurang teliti.

Awalnya mereka hanyalah grup cosplay biasa, tapi segera berubah jalur setelah dalam salah satu penampilan, member cowok harus menggantikan member cewek yang tidak bisa hadir.

Pada akhirnya, grup cross-dressing ini terus berkembang dan menjadi sebuah girlband (boyband?) serius yang memiliki aturan lumayan ketat. Tidak semua pria dapat diterima bergabung begitu saja. Setiap member diharuskan memenuhi berbagai kriteria seperti berwajah mulus dan tampan, tubuh langsing dan memiliki kaki yang jenjang. Mereka juga selalu dibayar dalam setiap penampilan mereka di atas panggung, dengan honor mencapai 500 yuan (sekitar Rp 725 ribu) per penampilan.

Sumber:

Previous articleBlack Day, Hari Buat Para Jomblo di Korea
Next articleGara-gara Sosis, Slovenia-Austria Berseteru
Anak bungsu yang manja dari 3 bersaudara. Bekerja lepas di berbagai warnet sebagai teknisi komputer & jaringan. Sedang berusaha meraih gelar Sarjana Komputer di salah satu perguruan tinggi swasta di Banjarmasin.

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.