Home Tips 5 Cara Mendapatkan Rambut Tebal

5 Cara Mendapatkan Rambut Tebal

1018
0

Memiliki rambut tebal akan menambah kecantikan rambut. Rambut tebal bisa menjadi tanda rambut Anda termasuk rambut yang sehat. Mendapatkan rambut tebal biasanya dilakukan dengan perawatan dan obat-obatan. Selain cara tersebut ada cara lain dan lebih alami. Diantaranya adalah seperti berikut.

Berikut 5 mendapatkan rambut tebal secara alami, seperti dikutip dari Hairlicious:

Kurangi panas
Penggunaan panas berlebihan pada rambut Anda akan secara instan mengubah karakter rambut menjadi tipis setiap batang.

Shampo dengan kandungan tertentu
Minyak jarak sudah terkandung di beberapa shampo yang dijual di pasaran. Kandungan tersebut dapat membantu memberi ketebalan alami pada rambut Anda.

Gunakan kondisioner
Lakukan deep conditioning lebih intens yang siap memberikan kekuatan dan melembapkan permukaan setiap batang rambut. Semakin sering Anda memakai kondisioner, Anda akan merasakan rambut semakin tebal dan kuat.

Kandungan protein di kondisioner
Penggunaan kondisioner yang mengandung protein juga dapat mencegah kerapuhan pada rambut. Lakukan ini setiap seminggu atau dua minggu sekali.

Potong ujung rambut yang retak dan bercabang
Gejala lain ketipisan rambut adalah ujung rambut yang tidak terlihat bagus karena retak dan bercabang. Memotongnya merupakan perawatan yang baik agar rambut terlihat lebih sehat.

Sumber:

Previous article10 Hewan dengan Harga Jual Paling Tinggi
Next article7 Tempat Terlarang Untuk Meletakkan Handphone
Anak bungsu yang manja dari 3 bersaudara. Bekerja lepas di berbagai warnet sebagai teknisi komputer & jaringan. Sedang berusaha meraih gelar Sarjana Komputer di salah satu perguruan tinggi swasta di Banjarmasin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.