Home Serba Serbi Fenomena Mammoth Raksasa Terekam Kamera Menyusuri Sungai di Siberia

Mammoth Raksasa Terekam Kamera Menyusuri Sungai di Siberia

1404
2

Nenek moyang gajah modern ini diperkirakan punah 4000 tahun yang lalu. Namun sebuah video mengejutkan telah membuat geger para ilmuwan, dimana seekor Mammoth hidup terlihat sedang mnyebrangi sebuah danau di Siberia.

Meskipun diperkirkan punah sekitar 4.000 tahun lalu, namun seekor Mammoth hidup tertangkap kamera di Siberia

Rekaman ini tertangkap oleh insinyur pemerintah yang musim panas lalu bekerja di Okrug, wilayah Otonom Chukotka di Siberia.

Ia memfilmkan gajah purba tersebut saat hewan itu berjuang melawan air di sebuah sungai. Bahkan, sampel rambut yang didapatkan dari heawan itu cocok dengan fosil Mammoth yang digali dari lapisan es beku di Rusia.

“Desas-desus dari segelintir mammoth masih terlihat di Siberia yang luas telah beredar selama puluhan tahun dan kadang-kadang menampakkan diri pada masyarakat lokal” tutur penulis Paranormal Michael Cohen.

“Siberia merupakan wilayah yang sangat besar dan banyak diantaranya masih belum benar-benar diselidiki dan tidak tersentuh oleh manusia.” tambahnya.

Hoax Confirmed

Sumber:

Previous article7 Jenis Buaya yang Hidup di Jaman Purba
Next articleTahukah Anda 6 Tipe Ekor Gaun Pengantin ?
Anak bungsu yang manja dari 3 bersaudara. Bekerja lepas di berbagai warnet sebagai teknisi komputer & jaringan. Sedang berusaha meraih gelar Sarjana Komputer di salah satu perguruan tinggi swasta di Banjarmasin.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.