Home Entertainment Selebriti Kuku Panjang, Yes or No?

Kuku Panjang, Yes or No?

1512
0

Nun di tahun 1970’an, kuku panjang sempat jadi tren sejak sejumlah model di majalah-majalah fashion ternama mulai menampilkan kuku yang panjang, lancip, dengan kuteks warna-warni. Bahkan untuk menciptakan penampilan kuku panjang itu, berbagai salon menyediakan kuku palsu dari bahan akrilik yang bisa dipasang dan dicopot di atas kuku asli kapan pun kita mau.

Lama kelamaan tren kuku panjang mulai ditinggalkan banyak wanita. Selain tidak praktis, kuku yang dibiarkan tumbuh melebihi setengah sentimeter dari ujung jari juga bisa menimbulkan kesan jorok dan menjijikkan jika tak benar-benar dirawat dengan baik.

Namun berhentinya tren kuku panjang tak berarti semua wanita berhenti menggunakannya pula. Sejumlah selebritas baik di Hollywood maupun di Indonesia masih terlihat dengan kuku panjang warna-warni. Krisdayanti, misalnya. Saat menghadiri peluncuran album kompilasi Bebi Romeo hari Jumat (10/2) lalu, KD terlihat dengan kuku panjang dengan ujung kotak dan diberi kuteks coklat.

Kami suka sekali dengan warna kuteks yang dipakai KD, tapi sepertinya akan lebih baik jika kukunya dipotong pendek saja dan dimanikur. Lebih rapi dan cantik, pasti.

Bagaimana menurut Anda?

Sumber:

Previous articleBagaimana klub Bola Eropa mendapat uang?
Next articlePenemuan Kuil Ratu Bilqis
Anak bungsu yang manja dari 3 bersaudara. Bekerja lepas di berbagai warnet sebagai teknisi komputer & jaringan. Sedang berusaha meraih gelar Sarjana Komputer di salah satu perguruan tinggi swasta di Banjarmasin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.