Home Entertainment Selebriti Awas Hoax, Berita Kematian Bimbim di Twitter

Awas Hoax, Berita Kematian Bimbim di Twitter

799
0

Jagad dunia maya digegerkan kabar meninggalnya drummer band rock kondang Slank, Bimbim hari ini. Setelah ditelusuri, kabar itu ternyata hanya bualan belaka alias hoax.

Laman media sosial Twitter ramai dipenuhi kabar meninggalnya Bimbim. Salah satunya yang paling sering di retweet adalah “Berita duka Bimo Setiawan Almachzumi (lahir di Jakarta, 25 Desember 1966) yang akrab disapa Bimbim Slank. – Rest In Peace.”

Berita ini langsung ditanggapi serius oleh beberapa pemilik akun Twitter. Beberapa mengucapkan belasungkawa, beberapa lainnya tidak percaya. Selain Twitter, berita kematian Bimbim juga tersebar melalui media Blackberry Messenger.

“Meninggal dunia hari ini pukul 18.52 WIB di usianya yang ke 41 tahun karena terkena serangan jantung. Saat ini kediamannya di Jl.Potlot 14 Jakarta Selatan telah dipenuhi ribuan penggemarnya (Slankers),” tulis pesan di BBM.

Kabar tersebut dibantah oleh manajer Slank, sekaligus ibunda Bimbim, Bunda Iffet. Dia menanggapi isu tersebut dengan canda dengan mengatakan sebelumnya mantan presiden BJ Habibie juga digosipkan meninggal.

“Saya tidak marah dan tidak mau berkomentar banyak, doakan Bimbim sehat selalu dan panjang umur,” kata Bunda Iffet.

Ini bukan kali pertama selebritis menjadi sasaran keusilan pengguna jejaring sosial. Sebelum Habibie yang digosipkan meninggal, aktor lawak Rowan Atkinson alias Mr. Bean juga dikatakan telah tutup usia. Tidak diketahui siapa dan dari mana gosip-gosip semacam ini bermula. (eh)

Sumber:

Previous articleBBM Premium Naik 44,4 Persen Per Liter?
Next articleDaftar Budaya Indonesia Yang Di Klaim Negara Lain
Anak bungsu yang manja dari 3 bersaudara. Bekerja lepas di berbagai warnet sebagai teknisi komputer & jaringan. Sedang berusaha meraih gelar Sarjana Komputer di salah satu perguruan tinggi swasta di Banjarmasin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.